CUMAN MO nambahin daftar 'mualaf':

1. Napoleon Bonaparte - waktu mati dikuburkan secara Islam tidak pake
stelan jas;
2. Neil Armstrong - Astraunot USA yg begitu denger adzan di permukaan
bulan langsung mengucap syahadat;
3. Dr. Muarice Buccaile - yg menjadi kaya raya krn bukunya diterjemahkan
ke dlm lebih dari 100 bahasa, masih terus menikmati cognac dan bacon di
Riviera;
4. Dr. Keith Moore - yg pinter bukunya ttg biology manusia diterbitkan
dlm 2 versi: versi umum dan versi untuk mahasiswa Islam di Timur Tengah;
5. Mike Tyson - yg memperkosa Miss USA dan menggigit lawannya juga
menjadi mualaf istimewa, siapa yg tidak masup Islam dia tonjok!

Makanaya tukang buat spanduk di bilangan Bekasi sibuk terus, membuat
pengumuman 'SELAMAT DATANG MUALAF  Dr.Drs. Prof. dan seterusnsya'

Gabriela Rantau

PS Ngomong2 apa umat Islam juga membuat daftar nama2 Muslim yg
abonadoned the ship dan masuk agama laen?

--- In zamanku@yahoogroups.com, radityo djadjoeri <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Masya Allah, tambah ramai saja umat Islam. Michael Jackson masuk
Islam, Madonna masuk Islam, Britney Spears masuk Islam, Irene Handono
masuk Islam, kini ada blogger masuk Islam pulak.

> Semoga blogger tersebut bukan antek Yahudi dan Amerika yang
nyamar....heheheheheehe

Internasional

> =====>>> http://www.SekolahM enulisOnline. com
>

> Mau menerbitkan buku tapi belum tahu caranya?
>
> http://www.naskahok e.com/e-mbig :)
>

> Peluang Bisnis untuk Penulis?
>
> ===>>> http://bisnis. penulislepas. com/
>

> Personal blog: