Shalom,
Assalamualaikum,

Saudara saudari yang saya kasihi dalam Tuhan Yesus,

Lagi-lagi saya menemukan hal aneh dalam al quran, turunan atau anak dari
Alkitab. mari kita selidiki sama-sama.

Dan kalau Allah menghendaki, niscaya Dia menjadikan kamu satu umat (saja),
tetapi Allah menyesatkan siapa saja yang dikehendakiNya dan memberi petunjuk
kepada siapa saja yang dikehendakiNya. Dan sesungguhnya kamu akan ditanya
tentang apa yang telah kamu kerjakan.
Surat An Nahl; Qs.16:93.

Whaaaaat!?! apa ane gak salah baca neh? apa quran ane yang salah cetak? coba,
saudaraku kaum muslim, cek quran kalian masing2....

Bertambah lagi satu gelar untuk Allah SWT, yaitu Allah yang Maha Menyesatkan!
wah, wah, wah, ane jadi nggak habis pikir. Masak Allah yang katanya Maha
Pengasih dan Maha Penyayang, ternyata juga doyan menyesatkan manusia ciptaanNya
sendiri? kalau begitu, apa jaminannya kalo isi quran bener2 turun dari syurga?
Jangan2 itu salah satu penyesatan yang dilakukan oleh Allah SWT, zat yang maha
suci yang tinggalnya di ka'bah.

Mohon petromaksnya yach!

Kirim email ke