From: Hati Nurani <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Memuji dibalas menghina.....Re: [zamanku] Kembali ke ajaran ISLAM Re:
Itu emas buat fakir miskin aje, Allah kan udah kaya..
To: zamanku@yahoogroups.com
Date: Monday, September 15, 2008, 9:15 AM

He.....he... ... masih lebih parah dengan si ROSLINA,
Coba bayangkan saya 'memuji' ajaran ALKITAB yang sangat SUFI, tapi balasannya
malah menghina agama ISLAM....... ..coba anda renungkan... .....

Itupun kalau dia 'mampu' berdiskusi dengan yang dia lontarkan sih gak papa,
tetapi kalau terus DIAM seribu bahasa ?????

Salam,