M :
gue kan cuman bilang kalo ngefans itu tergantung apa yang diidolainnya.
apa perilakunya atau penampilan luarnya.
sementara elo bertanya kenapa yang diikuti fans gak ke penampilan luarnya.
kalo ngefans dengan tokoh suci, bukankah yang diliat itu adalah perilakunya?
apakah yang membuat tokoh suci itu dibilang suci?
apakah penampilan luarnya? ataukah perilakunya?
inti dari omongan gue adalah perilaku itu lebih penting dari penampilan luar.
itu aja sih.

Kirim email ke