Terserah deh. Bening emang heibat... 

BTW saya mau nanya, TKW dan TKI itu kok pada ga ngendon di negri orang
ya, akhirnya balik juga ke kampung. Padet lagi dong kampungnya... 







--- In zamanku@yahoogroups.com, Hati Nurani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Pembaca yang menilai, membandingkan dua tulisan anatar Tulisan Nice
yang masih terpampang dengan jelas, dan jawaban Bening, yang membuat
Nice Skak Mat.. he......he..........
> 
> --- On Fri, 9/12/08, ttbnice <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> 
> From: ttbnice <[EMAIL PROTECTED]>
> Subject: [zamanku] Re: Di era Hindia Belanda
> To: zamanku@yahoogroups.com
> Date: Friday, September 12, 2008, 4:25 PM
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> Oh iya emang anda keluar kontek. Dan seperti janji saya, males gue
> jelasin, cari tau aja sendiri. Kalo ngga tanya Tawang deh.. dia masih
> lebih fokus dari pada ente
> 
> --- In [EMAIL PROTECTED] .com, Hati Nurani <hati_nurani_ 2008@> wrote:
> >
> > Nice :
> > 
> > Nah orang JAwa tuh kenapa kaga bisa mikir kayak orang Cina atau India,
> > yg mau nyari penghidupan di luar negara. Jangan maunya kumpul semua
> > adek, kakak, tante, om, opung eh mbah, satu rumah. Daripada bikin
> > aturan 2 anak.
> > 
> > Bening :
> > Fakta menunjukkan, bahwa orang jawa merantau dari sabang sampai
> papua. Fakta menunjukkan bahwa banyak orang jawa yang menjadi TKW dan
> TKI baik ke malaysia sampai timur tengah.
> > Bicaralah sesuai fakta, jangan asumsi.
> > He....he.... aku sudah tahu kok jawaban Nice, paling-paling Bening
> keluar Kontek.
> > 
> > Salam,
> > 
> > 
> > 
> > --- On Thu, 9/11/08, ttbnice <serikat_indonesia@ ...> wrote:
> > 
> > From: ttbnice <serikat_indonesia@ ...>
> > Subject: [zamanku] Re: Di era Hindia Belanda
> > To: [EMAIL PROTECTED] .com
> > Date: Thursday, September 11, 2008, 5:03 AM
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > Elu pikir orang Cina dan India itu satu suku? KAsian deh lu. MEreka
> > sama saja dengan Endonesha ada sub sukunya. Bahasa dan budayanya pun
> > berbeda2.
> > 
> > Masalah kepadatan kan udah saya bilang, suruh pulang seluruh orang
> > cina ke negaranya, jangankan sawah got aja ga bakal ada, saking
> > padetnya. Lalu kenapa banyak orang cina yg berada di luar negaranya?
> > Inilah solusi maju sebuah bangsa yg sudah padat. JAngan ngendon aje di
> > rumah ortu atau di rumah mertua.
> > 
> > Nah orang JAwa tuh kenapa kaga bisa mikir kayak orang Cina atau India,
> > yg mau nyari penghidupan di luar negara. Jangan maunya kumpul semua
> > adek, kakak, tante, om, opung eh mbah, satu rumah. Daripada bikin
> > aturan 2 anak.
> > 
> > Ngomong sama ente emang nguras tenaga...wuasaaaaaa llllll mulu...
> > 
> > --- In [EMAIL PROTECTED] .com, "tawangalun" <tawangalun@ ...> wrote:
> > >
> > > China,Jepang, Korea itu satu ras gak ada Tambi gak ada Melayu makane
> > > bisa maju,so do India itu blas gak ada Cino atau Melayu makane maju.
> > > Tambahan padatnya China itu ternyata setelah saya amati diluar
> > > Beijing,masih memiliki lahan pertanian yang luasnya seperti di
> > > Krawang,bukan seperti Jateng atau Jatim sekarang ini sawahnya habis
> > > dan masih digusuri terus jadi bangunan.
> > > 
> > > Shalom,
> > > Tawangalun.
> > > 
> > > - In [EMAIL PROTECTED] .com, "ttbnice" <serikat_indonesia@ >
wrote:
> > > >
> > > > Hihihi Tawang mulai beranalisa ria... tumben nih ada kemajuan..
> > > > Cuma analisa nya mbok ya sedikit ilmiah gitu...
> > > > 
> > > > Kesalahan fatal RI adalah justru karena merdekanya terlalu instan.
> > > > Infastruktur belon siap, tapi udah mau independen. Apa lu mau
kasih
> > > > anak lu yg belon mandiri disuruh hidup sendiri? MEmang pasti
> sanggup,
> > > > tapi jadi anak jalanan. 
> > > > 
> > > > Masalah inseminasi ini justru membuat kesimpulan pernyataan anda
> > > > menjadi: RI itu ga bakalan bisa maju. Karena ini pekerjaan yg
> > > > mustahil, toh?
> > > > 
> > > > MAsalah pembatasan penduduk ya memang perlu, tapi bukan itu inti
> > > > kemajuan suatu bangsa. Cina itu bangsanya padat, tapi kok ya
> berhasil.
> > > > India juga padet. COba aja kumpulin seluruh bangsa cina atau
> India ke
> > > > kampungnya. Nah kenapa yang Jowo kaga bisa praktek yg sama?
> > > > 
> > > > Soal kemajuan RI pernah saya tulis, coba search aja. Tapi yg pasti
> > > > kunci nya adalah attitude. Bukan kekayaan, bukan populasi, bukan
> luas
> > > > geografi, bukan agama.
> > > > 
> > > > Orang bilang membenahi RI butuh 3-4 generasi. Tapi cukup seorang
> SBY,
> > > > KPK dan Kapolri berattitude baik, pembenahan RI ternyata
> akselerasinya
> > > > cukup tinggi. Coba kalo MUI, ISlam fundies, pentolan jendral masa
> > > > lalu, FBR dan sebangsanya, parpol, juga kaga ikut campur.
Lebih baik
> > > lagi.
> > > > 
> > > > 
> > > > 
> > > > --- In [EMAIL PROTECTED] .com, "tawangalun" <tawangalun@ >
wrote:
> > > > >
> > > > > Wah jangan dibanding dg Suriname,soalnya Nusantara ini
legi.Kita 
> > > > > merdekane kanti ngrebut.Kalau negoro lain merdekane dikasih.Tur 
> > > > > Suriname yo gak maju maju amat,isih kalah dg Taiwan.
> > > > > Nah saya punya konsep kalau RI mau maju:
> > > > > 
> > > > > 1.Semua wedok disini kudu diinsemenasi buatan dg benih GERMAN
> ATAU 
> > > > > YAHUDI. Dengan demikian tdk akan ada lagi gap antara
> Jowo-Cino,atau 
> > > > > Jowo-Aceh,atau Jowo Papua.Nanti seluruh bangsa ini akan bisa
> rukun.
> > > > > Adanya peristiwa Mei karena Ras Cino dg Pribumi gak bisa
> nyampur.Om 
> > > > > saya saja dulu kawin lari dulu dg Cino soalnya gak diijinkan
sama 
> > > > > engkohe.
> > > > > 
> > > > > 2.Jowo itu kudu dibatasi 1 keluarga 1 anak.Sebab sudah jadi
pulau 
> > > > > yang terpadat didunia.Kalau gak akan mati kekurangan air,dan
lalu 
> > > > > lintas tambah kaco.
> > > > > 
> > > > > Sudah tanpa dua butir itu jangan harap RI bisa maju,tapi kalau 
> > > > > dilakukan nanti bahkan bisa jadi super power.
> > > > > 
> > > > > Shalom,
> > > > > tawangalun.
> > > > > 
> > > > > - In [EMAIL PROTECTED] .com, "Jose Patrick" <jose.patrick@ >
> wrote:
> > > > > >
> > > > > > Susahnya ngomong dengan orang punya paradigma masih tahun
> > > > > > 1800.....padahal lagi ngomong jaman sekarang ....jaman tuh
> selalu
> > > > > > berubah....apakah sekarang Amerika masih bantai orang Indian?
> > Apakah
> > > > > > Aborigin masih di tindas?
> > > > >
> > > >
> > >
> >
>


Kirim email ke