Tahu dari mana itu latihan melotot melihat majalah porno tidak dilakukan
oleh Rizdig dan gerombolannya?

lantas menurut anda apa gunanya majalah porno ada di kediamannya dan
dikantornya?

mohon pencerahannya....

note:

Anda pernah baca/lihat majalah porno? anda suka atau tidak?

--- In zamanku@yahoogroups.com, Hati Nurani <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Saya tidak sewot dengan Riziq menyimpan majalah atau tidak. Yang saya
sayangkan adlah Tulisan anda yang mengada-ada ini saya copykan :
> ?
> "Paling tidak bisa dipakai itu para anggotanya untuk latihan kekuatan
MATA terutama saat berhadapan dengan kaum `KAFIR dan KEMUNGKARAN'

> Majalah-majalah itu dijadikan sarana untuk LATIHAN MELOTOT..mereka
bertahan sekuat2nya untuk tidak berkedip...maka dari itu, kalo kita
perhatikan.. .plototan para anggota FPI sangat bagus, bukan?!"
> ==============
> ?
> Coba anda perhatikan tulisan anda ini berdasar kenyataan atau hanya
'khayalan" anda ???? kalau itu hanya khayalan, maka anda sudah menulis
sesuatu yang tidak pernah atau setidak-tidaknya belum pasti dilakukan
oleh Riziq, dan itu adalah jauh dari perilaku intelektual.
> ?
> Salam,
> ?

Bukti
> To: zamanku@yahoogroups.com
> Date: Monday, September 15, 2008, 7:58 AM
>

> Kalau Habib menyimpan majalah porno...lantas mengapa anda yang
sewot...

> Hati Nurani <hati_nurani_ [EMAIL PROTECTED] com> wrote:
>

> Hati yang berkualitas adalah hati yang jauh dari fitnah dan kebencian.
> ?
> Majalah Porno di ketemukan di Rumah Riziq adalah Fakta. Tetapi kalau
mengarang cerita yang belum tentu kebenarannya adalah bukan perilaku
kaum intelektual.
> [...]
tidak anda setujui.
> misalnya anarkis menyerang Cafe. Silahkan.
> ?
> Kalau anda tidak setuju dia menyimpan majalah porno, silahkan anda
ungkap.
> ?
> Tetapi mengarang cerita yang dia tidak lakukan, ini adalah Fitnah.
> ?
> Bening Hati selalu mengajak kepada Kebenaran, dan membenci sesuatu
secara proporsional.
> ?
> Hati Nurani anda pasti membenarkan Bening Hati........ kalau itu anda
masih memiliki nurani dan memperjuangkan kebenaran.
> ?
> Salam,

yaitu ketika berhasil menaklukan satu daerah maka ada sesuatu yang dapat
dijadikan rampasan perang yaitu harta dan Wanita sebagai
Budak...masalahnya, saat itu harta yang ada cuma berupa Majalah dan
isinya...kebetulan juga tentang Wanita..okelah tiada akar rotanpun
berguna..masih nyambunglah. ..maka jadilah itu Harta rampasan
> ?
> Disebutkan di hadis bahwa saat melihat hal-hal tidak baik maka saat
anda berkedip dan masih melihat maka itu terhitung sebagai suatu Dosa

> [...]
bertahan sekuat2nya untuk tidak berkedip...maka dari itu, kalo kita
perhatikan.. .plototan para anggota FPI sangat bagus, bukan?!

menyatakan keberatan atas bukti berupa majalah Playboy dan beberapa foto
bugil yang ditemukan di rumahnya. Hal itu diungkapkan Rizieq dalam
sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (8/8).

polisi yang menangkap Rizieq dihadirkan sebagai saksi. Menurut saksi, di
kediaman terdakwa mereka menemukan beberapa majalah Playboy dan foto
bugil Putri Indonesia saat mengikuti kontes Ratu Dunia.

Menurutnya, bukti tersebut tidak ada hubungan dengan dakwaan jaksa.
Selain itu, barang bukti itu bisa mencemarkan nama baiknya.

berdarah pada 1 Juni lalu dipicu orasi dari Aliansi Kebebasan Kerukunan
Beragama dan Berkeyakinan yang dianggap menyudutkan FPI.(ADO/Tim Liputan
6 SCTV)

Kirim email ke