Sekali lagi penghakiman milik Awloh.... Dosa kan yang nanggung orang
lain, kenapa elu yg repot.

Coba kalo ternyata Awloh berkenan dia haji ke Mekkah, tapi orang kayak
elu larang2, jadi dia ga pernah naek haji, itu yg nanggung dosanya sopo?

Sampai kapan sikap merasa paling benar model begini bisa brenti ya...

--- In zamanku@yahoogroups.com, "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya kira wis bener.Nek Nabinya Gulam Ahmad itu rumahnya Lahore,yo
> Ahmadiyah hajinya ke Lahore.Kalau Tuhannya Gabriel rumahnya Nazareth
> yo Kristen ke Nasareth.
>
> Shalom,
> Tawangalun.
>
> - In zamanku@yahoogroups.com, "Sunny" <ambon@> wrote:
>
> Refleksi: Apakah FPI  dan kocnco-konconya memiliki  hak melarang dari
> Langit Biru?
> -----
> Harian Komentar
>
>       FPI Larang Ahmadiyah Naik Haji

> [...]