seandainya saya fihak kedubes saudi arabia,cuekin aja triakan makhluk2 FPI !!!
pemberian Visa bukan persoalan dalem negeri,karena itu wewenang intern konsuler
section suatu kedutaan karena menyangkut negara mereka ! terlepas dari apapun
persoalan yg sedang kritis di dalam negara tempat kedubes tsb berada ! Apalagi
hal persoalan Ahmadiyah tdk ada sangkut pautnya dgn Kedubes Saudi Arabia, yg
brisik kan FPI dan Fihak2 tertentu saja bukan suatu krisis POLITIK NEGARA !
  Lagipula siapa sih FPI sampai mengira bisa ngelarang2 orang (Dalam hal ini
fihak Ahmadiyah) utk masuk atau ibadah naik Haji ke Tanah Suci?
  dgn aksi ini terlihat BODOHNYA makhluk2 FPI yg ternyata terbukti bisanya
cuman triak2 !

gkrantau <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          ONE CAN'T help admiring the guts of members of the FPI. They even
tried to dictate the Saudis who could go on the pilgrimage in Mecca.

Gabriela Rantau

--- In zamanku@yahoogroups.com, "Thesaints Now" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bukannya ahmadiyah katanya hajinya ke Qadian India? Kok ada larangan
> Naik haji ke Mekah Buat Orang Ahmadiyah ? Berarti Orang Ahmadiyah
> hajinya ke Mekkah ya? FPI gimana sih nih hehehehe......
>
> http://mampir-mas.blogspot.com/2008/09/berita-nusantara.html
>
> FPI demo Kedubes Arab Saudi karena selama ini Jama'ah Ahmadiyah
> selalu naik haji ke Mekkah. Ini beritanya :
>
> Selasa, 16/09/2008 10:58 WIB
> Demo Kedubes Arab Saudi, FPI Minta Ahmadiyah Tak Dihajikan
> Novia Chandra Dewi - detikNews
>
> Jakarta - Iring-iringan 15 motor dan 1 mobil pick up penuh stereo set
> [...]

Kirim email ke