hi..hi..
pak tawangalun dalam hal ini berbuat kesalahan besar.
tahu nggak kesalahannya?

kesalahan terbesar anda menanggapi dengan seius Muskitawati yang
waton mangap :)

Lha jela aja dulu belum ada negara RI. Belanda tidak memang tidak
menjajah negara RI, tapi menjajah bangsa bersuku suku dalam sautu
wilayah yang kemudian menjadi neara RI.

Tapi itutidak merubah pengakuan si Hafsah bahwa Belanda adalah
penjajah. mBok naggapi yang lain saja. Be in honest banyak anggota
milis ini yang tidak paham ajaran Islam, tapi sometimes pendpat
mereka wajar untuk orang yang tidak mengeerti, dan ada kesempatan
untuk diberikan penjelasn.
Tapi Hafsaf ini selalu paling nggak mutu content tulisannya di milis
ini. :)

--- In zamanku@yahoogroups.com, "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kan KUHP kita ini dimata Hukum Jowo dg Papua sama,sekarang Gubernur
> dari putra Papua sudah ada,but Hindia Belanda dulu ora.Genduk atau
> Nice dimata Hukum dibedakan dg Londo,bahkan dg cino wae wis beda.

Jawa ,

> nomor 1.

Belanda sudah
Jepang.