From: unix74id <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [zamanku] Re: Keimanan Islam Menjerumuskan Arab Palestina Dalam
Tragedy !!!
To: zamanku@yahoogroups.com
Date: Monday, September 22, 2008, 12:36 PM

Muskita wrote:

lupa diajarkan Allah adalah tentang falsafah sang Buddha:

> "Janganlah mencubit seseorang kalo kamu tak mau dicubit"
> "Janganlah membunuh kalo kamu tak mau dibunuh"
> "Janganlah memfitnah kalo kamu tak mau difitnah"
> "Janganlah menipu kalo tidak mau ditipu"
============ ========= ========= ========= ========= ========= ======

Ini lagi, udah ngomong panjang lebar dasarnya sudah salah.
Semua yang anda katakan di atas ada semua dalam Al Quran. Kasihan
adna ini orang nggak punya pengetahuan tapi banyak omong.. di sisi
lain anda begitu memuja muja IPTEK, tapi omongan anda tidak pernah
berdasar sesuai metodologi IPTEK. pembual ha..haha..

--- In [EMAIL PROTECTED] .com, "Hafsah Salim" <muskitawati@ ...>
wrote:

> [...]
>
> Pemerintah baru Israel berusaha negosiasi Yasser Arafat untuk
kembali,
> dan selama dalam pengasingan ini, pemerintah baru Israel terus
> mensupplai makanan kepada Arab Islam ini agar tidak kelaparan.
>
> Apa daya, maksud mempersatukan Israel gagal karena ajaran Islam yang
> menyesatkan Arab2 ini yang justru menuntut orang2 Yahudi keluar dari
> Israel dan memberikan tanah itu kepada Arab2 Islam.
>
> Bantuan Israel akhirnya dihentikan setelah pecahnya perang terbuka,
> dan supply makanan untuk orang2 Arab Islam ini ditanggung oleh
Amerika
> [...]
akhirnya
> Yahudi menghindari diri tidak mau jadi korban pembunuhan. Sebagai
> gantinya membunuh Yahudi akhirnya mereka saling membunuh sendiri.
> Memang Islam sebagai ajaran maha biadab haruslah dimusnahkan awalnya
> dari wilayah ini.
>
> Berita2 mengenai Palestina sudah tidak lagi menjadi bahan berita
bagi
> semua media didunia, dan hal ini berarti tragedy mengerikan sedang
> berlangsung disana, namun siapa yang mau disalahkan?? ?? Hanya
> keimanan, kepercayaan, dan agama Islam saja yang bisa disalahkan

Kirim email ke