Makanya saya kan tdk nyebut ttg Isa AS tapi yesus,sebab saya gak
yakin bahwa Isa AS bujangan,tapi kalau Yesus jelas 33 th sebagai
lajang.La Ambon gak berani milih biar anaknya neladani Yesus yaitu
gak kawin.Yang berani neladani itu Pastur tapi berakibat malapetaka
sampai2 Pausnya minta maaf kpd yang pernah dipedhopily.Jare yang
pedophily Nabi saya tapi kok yang neladani malah kardinal Kardinal.
Kalau anak saya sudah saya nikahkan dan mereka happy.Saya mau
neladani Nabi berpoligami nyatane gak mampu,berarti kan nabi saya itu
hebat.Kalau mbayar di Ancol gampang tapi itu tidak hebat.

- In zamanku@yahoogroups.com, "Ferry Wardiman" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ataukah
> cakep2
>
> Mas Tawangalun, Isa AS itu kan yo nabi 'njenengan sendiri. Kok
dielek-
> elekne gak payu kawin lsp. Piye toh....
> Lha soal para nabi pada jaman dulu ada yang gak kawin, ada yang
> kawin, ada yang kawin berkali kali, itu semua kan punya alasan dan
> latar belakangnya masing masing dan tidak bisa "diadili" pakai
nilai
> jaman sekarang, dari tempat dan budaya yang berbeda lagi...
> Mungkin kita dalam posisi mereka juga melakukan hal yang persis
> [...]

Kirim email ke