BANG BUDI-P, taktik Muhammad bin Abdullah (terlahir Khotan Halabi) dan yg sampe
hari ini diikuti oleh jihadists dan Islamists ialah berdusta ria - al Taqiyya.
Jelas Muhammad dan his cutthroats yg mendahului permusuhan. Tapi caranya licik
- (i) Umat Arab pagans dan umat Yahudi diundang untuk menerima Aulloh dan
rasulnya; (ii) Ketika mereka mentah2 menolak, dikatakan bhw mereka menimbulkan
FITNAH; (iii) Dg demikian harta, bini2nyakaum perempuannya serta darah kaum
laki2nya dinyatakan halal untuk ditumpahkan!

Mengenai klaim umat Islam bhw umat Yahaudi dan/ato Arab pemuja berhala
melanggar perjanjian damai - mari kita renungkan sedikit: Muhammad dan
terrorists-nya mengancam untuk membunuh kalo orang2 tidak mau masuk Islam ('
Tidak ada paksaan, lho!'), mereka diberi waktu untuk pikir2. Bukankah dengan
datang menyerang, menawarkan Islam itu Muhammad adalah agressors yg memulai
perselisihan.

Sebenarnya biang keroknya ialah Aulloh SWT (ciptaan Muhammad). Beliau
menyatakan bhw 'Islam adalah satu2nya agama yg berkenan kpd-nya'. Ini jelas sbg
pemicu Muslims dari year dot untuk MEMUSUHI agama-kepercayaan laen demi Aulloh
itu. Di banyak negara Islami kalo ada laki dan erempuan mau kawin, maka yg
beragama lemah harus masuk ke agama kuat yaitu Islam. apa pernah adil ajaran
Islam itu?

Selain itu si Aulloh juga menyatakan bhw ummah - yaitu semua umat Islam itu
adalah umat terbaik. Ini juga menanamkan sikap melecehkan, merendahkan martabat
umat2 lain. [Lebih sedih lagi Muslims dari negeri2 Arab diyakinkan bhw hanya
mereka-lah Muslim yg sejati. Yg dari Aceh, Ngruki, Tasikmalaya adalah, mnrt
mereka, sekedar Muslim dan Arab wannabes! Cuman muslim2-an!]

Spt kita ketahui sepanjang masa sebagian umat Islam menderita paranoia yg
sangat akuut - betapa tidak mereka diyakinkan bhw agamanya adalah satu2nya yg
berkenan kpd Aulloh, umatnya adalah umat yg terbaik under the sun, sayang di
sayang kenyataannya adalah kebalikan dari segala kepercayaan mereka. Akibat
dari semua ini adalah kecurigaan, rasa rendah diri, hidup dlm penyangkalan,
meskipun terus berteriak2 'Kami adalah umat Aulloh yg terbaik!', 'Agama kami
adalah satu2nya yg berkenan kpd Aulloh Ta'ala'.

Gabriela Rantau