BANG USTADZ,  to be fair to our Muslim broters and sisters the number of
verses in their holy book was originally 6,666.

Regretfully some of the records including thos on date-palm fronds have
been lost and even eated by goats (Aisha said so). The number of verses
as they appear in the present version of the Qur'an is less than 6,666.

Mindful that 666 is the number of the evil one - the Anti-Christ, one
wonders whether the number 6,666 represents something more evil than Al
Masih Dajjal? Walla!

Gabriela Rantau



--- In zamanku@yahoogroups.com, uztad murtad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> wang.. rajin amat ngitungin angka2 kayak gitu ...
> tapi yaa... itulah kelebihan pesantren... sibuk dgn hal-hal yg kagak
bermutu dan mutu rendahan...Â
>
> tanggung wang... skalian itungin deh jumlah ayat2 yg ada di alquran...
> kalo jumlah ayat2 di alquran tuh ada 666... trus kamu buka alkitabnya
orang kafir
> disitu dibilang... angka 666 adalah symbol dari Syetan/Iblis kalo
quran nyebutnya Dajjal
>
> bener nggak sih wang... jumlah ayat2 quran semuanya ada 666 ??
> kalo bener... bahaya tuh... soalnya angka 666 itu udah di sebut2 jauh
se blom muhammad
> lahir... dan udah ketebak... (diterawang orang2 kafir)
>
>
> --- On Mon, 29/9/08, tawangalun [EMAIL PROTECTED] wrote:
> From: tawangalun [EMAIL PROTECTED]
> Subject: [zamanku] Kriteria  Tantangan Menggubah Quran
> To: zamanku@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED]
> Date: Monday, 29 September, 2008, 8:06 AM
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Dulu sudah saya paparkan banyak sekali kata2 yang jumlahnya sama dg
>
> anonim kata tsb.Sekarang ada yang lain lagi yaitu surat2 yang diawali
>
> dg initial pasti jumlah huruf initial tsb habis dibagi dg 19.
>
>
>
> 1.Ada 20 surat yang diawali dg initial misalnya Ya Sin (surat no.36)
>
>  yang dulunya kita gak tahu apa arti Ya Sin atau ada rahasia
>
> opo,tibake jumlah huruf Ya dan Sin disurat tsb jumlahnya 285= 15 x 19.
>
>
>
> Dan rupanya selalu begitu untuk surat surat yang diawali dg initial.
>
>  2.Surat Qof (No.50) yo ngono,jumlah surat Qof nya ada 57 = 3 x 19.Lo
>
>  kok selalu kelipatan 19? itu saja belum.
>
>
>
> 3.Surat ke 42.jumlah huruf Ngain,Sin,Qof nya ada 209 = 11 x 19.Lo kok
>
>  bisa.Itu belum.
>
>
>
> 4.Surat no.7,19 & 38 yang dimulai dg initial,jumlah Shod nya 152 = 8
>
> x 19.Lo kok tambah jadi.
>
>
>
> 5.Surat ke 32,jumlah huruf Alif,Lam dan Mim nya ada 570 = 30 x 19.
>
>
>
> 6.Jumlah Kaf,Ha ya,Ngain,dan Shod pada surat ke 19 ada 798 = 42 x 19.
>
>
>
> 7.Jumlah Alif,lam ,dan Mim pada surat ke 31 ada 817 = 43 x 19.
>
>
>
> 8.Jumlah Alif,Lam,dan Ra pada surat ke 14 ada 1197 = 63 x 19.
>
>
>
> 9.juga surat ke 15 jumlah Alif,lam,dan Ra ada 912 = 48 x 19.
>
>
>
> 10.Pada surat ke 30 jumlah Alif,Lam,Mim nya ada 1254 = 66 x 19.
>
>
>
> 11.Pada surat ke 13 jumlah alif,Lam,Mim, Ra nya ada 1482 = 78 x 19.
>
>
>
> 12.Jumlah Alif,Lam,dan Mim pada surat ke 29 ada 1672 = 88 x 19.
>
>
>
> 13.Jumlah surat Kaf,Tho,ha,Sin, Mim di 5 surat ada 1787 = 93 x19.
>
>
>
> 14.Jumlah ha dan Mim di surat (40,42,42,43, 44,45 dan 46)ada 2147 =
>
> 113 x 19.
>
>
>
> 15.Surat ke 12,jumlah Alif,Lam dan Ra ada 2375 = 125 x 19.
>
>
>
> 16.Surat ke 10,jumlah Alif,Lam,dan Ra ada 2489 = 131 x 19.
>
>
>
> 17.surat ke 11,jumlah huruf Alif,Lam dan ra ada 2489 = 131 x 19.
>
>
>
> 18.Pada surat ke 7,jumlah Alif,Lam,Mim ,Shod nya ada 5320 = 280 x 19.
>
>
>
> 19.Jumlah Alif,lam,Mim pada surat ke 3 ada 5662 = 298 x19.
>
>
>
> 20.Idem pada surat ke 2 ada 9899 = 521 x 19.
>
>
>
> 21.Tibake Bismilahirahmanirah im itu terdiri dari 19 huruf .
>
>  22.Dan jumlah surat seluruh Quran ada 114 surat = 6 x 19.
>
>  23.Jumlah Bismilahirahmanirah im dalam Quran juga 114 = 6 x 19.
>
> 24.Surat yang turun pertama kali jumlah ayatya = 19 buah.lalu ditaruh
>
> dinomor surat 96,sebanya opo? karena lokasinya terletak 19 dari nomor
>
> surat yang terakhir yaitu surat 114.Kan 96 berjarak 19 dari 114 .
>
> Lalu 5 ayat yang turun pertama sebagai SK Kenabian hanya 5 ayat itu
>
> ada 19 karakter dan tersusun dari 76 (19 * 4)huruf.
>
> 25.Dr.Fahmi Basya menghitung seluruh huruf Quran ada 330733 = 19 *
>
> 17407.
>
>
>
> Berhubung angka 19 kok selalu muncul njur dinamai bilangan
>
>  interlock,dan tibake dirakaat solat yang 17 rakaat itu juga muncul
>
>  angka 19,dulu malah sudah saya paparkan.
>
>
>
> Terus ketemu dalilnya bahwa angka 19 itu ada di Quran yakni di surat
>
>  74:30.Diatasnya ada 19.
>
>
>
> Tentu tuan2 belum pernah menemui wong buku kok yang bikin buku kober
>
>  ngitung jumlah hurufnya harus sekian kali 19.Ya itulah makane Quran
>
> membikin tantangan wahai jin dan manusia kalian gak akan dapat
>
> membikin kitab seperti Quran ini walaupun kalian semua berkongsi.
>
>
>
> Shalom,
>
>  Tawangalun.
>
>
>
> Sumber:Dr.Fahmi Basya,dosen IAIN Ciputat Jakarta,dia ngajar
>
> matematika AlQuran.
>
>
>
> Kriteria Kedua:Adanya Bilangan Interlock.
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>       Get your new Email address!
> Grab the Email name you&#39;ve always wanted before someone else does!
> http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/
>

Kirim email ke