Ha itu wong Kafirnya yang belum pernah ngitung jumlah ayat Quran kok
cuman 6 ratusan,wong 6 ribuan je.Makane syarat jadi Nabi itu cerdas
(Sidiq) bisa hafal 6 ribuan ayat.Buta huruf rapopo asal cerdas,nanti
bisa untuk mengupas wahyu.

Shalom,
Tawangalun.

- In zamanku@yahoogroups.com, uztad murtad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> wang.. rajin amat ngitungin angka2 kayak gitu ...
> tapi yaa... itulah kelebihan pesantren... sibuk dgn hal-hal yg kagak
bermutu dan mutu rendahan...  
> 
> tanggung wang... skalian itungin deh jumlah ayat2 yg ada di alquran...
> kalo jumlah ayat2 di alquran tuh ada 666... trus kamu buka
alkitabnya orang kafir
> disitu dibilang... angka 666 adalah symbol dari Syetan/Iblis kalo
quran nyebutnya Dajjal
> 
> bener nggak sih wang... jumlah ayat2 quran semuanya ada 666 ??
> kalo bener... bahaya tuh... soalnya angka 666 itu udah di sebut2
jauh se blom muhammad
> lahir... dan udah ketebak... (diterawang orang2 kafir)
> 
> 
> --- On Mon, 29/9/08, tawangalun <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> From: tawangalun <[EMAIL PROTECTED]>
> Subject: [zamanku] Kriteria  Tantangan Menggubah Quran
> To: zamanku@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED]
> Date: Monday, 29 September, 2008, 8:06 AM
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
>     
>             
> 
> 
> 
> Dulu sudah saya paparkan banyak sekali kata2 yang jumlahnya sama dg 
> 
> anonim kata tsb.Sekarang ada yang lain lagi yaitu surat2 yang diawali 
> 
> dg initial pasti jumlah huruf initial tsb habis dibagi dg 19.
> 
> 
> 
> 1.Ada 20 surat yang diawali dg initial misalnya Ya Sin (surat no.36)
> 
>  yang dulunya kita gak tahu apa arti Ya Sin atau ada rahasia 
> 
> opo,tibake jumlah huruf Ya dan Sin disurat tsb jumlahnya 285= 15 x 19.
> 
>  
> 
> Dan rupanya selalu begitu untuk surat surat yang diawali dg initial.
> 
>  2.Surat Qof (No.50) yo ngono,jumlah surat Qof nya ada 57 = 3 x 19.Lo
> 
>  kok selalu kelipatan 19? itu saja belum.
> 
> 
> 
> 3.Surat ke 42.jumlah huruf Ngain,Sin,Qof nya ada 209 = 11 x 19.Lo kok
> 
>  bisa.Itu belum.
> 
> 
> 
> 4.Surat no.7,19 & 38 yang dimulai dg initial,jumlah Shod nya 152 = 8 
> 
> x 19.Lo kok tambah jadi.
> 
> 
> 
> 5.Surat ke 32,jumlah huruf Alif,Lam dan Mim nya ada 570 = 30 x 19.
> 
> 
> 
> 6.Jumlah Kaf,Ha ya,Ngain,dan Shod pada surat ke 19 ada 798 = 42 x 19.
> 
> 
> 
> 7.Jumlah Alif,lam ,dan Mim pada surat ke 31 ada 817 = 43 x 19.
> 
> 
> 
> 8.Jumlah Alif,Lam,dan Ra pada surat ke 14 ada 1197 = 63 x 19.
> 
> 
> 
> 9.juga surat ke 15 jumlah Alif,lam,dan Ra ada 912 = 48 x 19.
> 
> 
> 
> 10.Pada surat ke 30 jumlah Alif,Lam,Mim nya ada 1254 = 66 x 19.
> 
> 
> 
> 11.Pada surat ke 13 jumlah alif,Lam,Mim, Ra nya ada 1482 = 78 x 19.
> 
> 
> 
> 12.Jumlah Alif,Lam,dan Mim pada surat ke 29 ada 1672 = 88 x 19.
> 
> 
> 
> 13.Jumlah surat Kaf,Tho,ha,Sin, Mim di 5 surat ada 1787 = 93 x19.
> 
> 
> 
> 14.Jumlah ha dan Mim di surat (40,42,42,43, 44,45 dan 46)ada 2147 = 
> 
> 113 x 19.
> 
> 
> 
> 15.Surat ke 12,jumlah Alif,Lam dan Ra ada 2375 = 125 x 19.
> 
> 
> 
> 16.Surat ke 10,jumlah Alif,Lam,dan Ra ada 2489 = 131 x 19.
> 
> 
> 
> 17.surat ke 11,jumlah huruf Alif,Lam dan ra ada 2489 = 131 x 19.
> 
> 
> 
> 18.Pada surat ke 7,jumlah Alif,Lam,Mim ,Shod nya ada 5320 = 280 x 19.
> 
> 
> 
> 19.Jumlah Alif,lam,Mim pada surat ke 3 ada 5662 = 298 x19.
> 
> 
> 
> 20.Idem pada surat ke 2 ada 9899 = 521 x 19.
> 
> 
> 
> 21.Tibake Bismilahirahmanirah im itu terdiri dari 19 huruf .
> 
>  22.Dan jumlah surat seluruh Quran ada 114 surat = 6 x 19.
> 
>  23.Jumlah Bismilahirahmanirah im dalam Quran juga 114 = 6 x 19.
> 
> 24.Surat yang turun pertama kali jumlah ayatya = 19 buah.lalu ditaruh 
> 
> dinomor surat 96,sebanya opo? karena lokasinya terletak 19 dari nomor 
> 
> surat yang terakhir yaitu surat 114.Kan 96 berjarak 19 dari 114 .
> 
> Lalu 5 ayat yang turun pertama sebagai SK Kenabian hanya 5 ayat itu 
> 
> ada 19 karakter dan tersusun dari 76 (19 * 4)huruf.
> 
> 25.Dr.Fahmi Basya menghitung seluruh huruf Quran ada 330733 = 19 * 
> 
> 17407.
> 
> 
> 
> Berhubung angka 19 kok selalu muncul njur dinamai bilangan
> 
>  interlock,dan tibake dirakaat solat yang 17 rakaat itu juga muncul
> 
>  angka 19,dulu malah sudah saya paparkan.
> 
> 
> 
> Terus ketemu dalilnya bahwa angka 19 itu ada di Quran yakni di surat
> 
>  74:30.Diatasnya ada 19.
> 
> 
> 
> Tentu tuan2 belum pernah menemui wong buku kok yang bikin buku kober
> 
>  ngitung jumlah hurufnya harus sekian kali 19.Ya itulah makane Quran 
> 
> membikin tantangan wahai jin dan manusia kalian gak akan dapat 
> 
> membikin kitab seperti Quran ini walaupun kalian semua berkongsi.
> 
> 
> 
> Shalom,
> 
>  Tawangalun.
> 
> 
> 
> Sumber:Dr.Fahmi Basya,dosen IAIN Ciputat Jakarta,dia ngajar 
> 
> matematika AlQuran.
> 
> 
> 
> Kriteria Kedua:Adanya Bilangan Interlock.
> 
> 
> 
> 
>       
> 
>     
>     
>       
>        
>       
>       
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
>       
> 
> 
>       
>       
> 
> 
>       Get your new Email address!
> Grab the Email name you&#39;ve always wanted before someone else does!
> http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/
>


Kirim email ke