  From: tawangalun
  To: zamanku@yahoogroups.com ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL
PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Tuesday, September 30, 2008 9:42 AM
  Subject: [zamanku] Alasan Pemindahan Kiblat:utk Tiur Simanjuntak

  Alasan Pemindahan Kiblat:

  Itu memang sudah disabdakan oleh Yesus didepan tokoh2 Yahudi via
  Matius 21:43 .Aku berkata kpdmu(Yahudi),bahwa Kerajaan allah akan
  diambil darimu(Yahudi)dan akan diberikan kpd suatu bangsa (non Yahudi)
  yang akan menghasilkan buah.
  kalau anda teliti membaca parable kebun anggur pasti akan jelas nampak
  bahwa yg dimaksud yesus sbb:
  1.Pemilik Kebun = Allah.
  2.PenggarapA Kebun yg lama = Yahudi,kan semua nabi selalu dari Yahudi.
  3.Hamba2 sahaya yg disiksa = Nabi2 sebelum Yesus.Kan biasanya disiksa.
  4.Putra pemilik kebun = Yesus,kan Yesus akhirnya dibunuh.
  5.Penggarap kebun yg baru = Non Yahudi,jadi Nabi yang setelah Yesus
  bukan dari Israel lagi.
  Diayat 42.Batu yg dibuanag tukang bangunan telah menjadi batu penjuru.
  6.Batu yang dibuang = Ismail dan Hagar,sebab orang tsb pernah dibuang.
  7.Batu penjuru = Muhammad SAW ,sebab turunan orang yg dibuang.
  Nah opo ora hebat nubuat Yesus tsb?
  Kerajaan Allah itu bukan hanya Nabi tok yang dialihkan termasuk Bait
  Allahnya sekalian,makane jangan heran kalau Kiblat Yerusalem
  dipindahkan ke Makah.Pikiren kalau masih di Yerusalem lalu kalau saya
  berhaji kan dicekal? Sekarang saja wong Palestina wis dicekal yang
  boleh yang tua2.dan Bijbel sendiri kan bilang Yerusalem itu pembunuh
  Nabi2 dan dikatakan bakalan sepi(baca Matius 23:37.Yerusalem2 engkau
  membunuh Nabi2.38.Lihat rumahmu ini akan ditinggalkan dan sunyi.

  Itu sabda yesus sendiri lo.

  Oh ya waktu jendral Titus nyerang Bait Allah Yerusalem Allah diem
  wae,padahal ketika Abrohah nyerang Ka'bah Makah Allah turun tangan.
  Itulah bukti bahwa ada pengalihan Ka'bah dari Allah .
  Bahkan 12 mata air hasil sabetan Musa dulu wis gak ngocor.Lihat ZAM
  ZAM peninggalan Ismail masih ngocor walau disedot 160 M3/j,dan ramai
  terus.Ka'bah juga 24 j ramai terus yg Tawaf.Padahal menara eifel saja
  kalau j 3 malem tutup gak ada pengunjung.

  - In [EMAIL PROTECTED], tiUr <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Sdr.tawangalun
  > Penolakan bgs Israel thd Yesus itu sbg bukti bahwa memang manusia
  itu belum mampu utk menerima apa yg dari Allah itu .Dan sikap bgs
  Israel juga merupakan gambaran dari sifat bgs2 lainya . Sampai
  akhirnya Tuhan sendiri yg memanggil org2 yg di pilihNya utk
  menyebarkan beita keselamatn itu kpd bgs2 lain jadi bukan gagal .Dlm
  Yohanes 15 : 16 . Bukan kamu yg memilih Aku tetapi Akulah yg telah
  memilih kamu .

  > Kenapa Allohmu itu kok plin plan tadinya kiblat ke Yerusalem terus
  di pindah ke Mekah itukan jelas manusia lah yg merobah krn dia pikir
  agama bisa di karang sakmaunya sendiri.alhirnya kelihatan bodohnya dan
  kepalsuanya . Alloh juga kok mbodohin umatnya lalu ayat2 quran di
  ganti2 terus org2 Kristen di salah2kan katanya telah merobah robah
  kitabnya . Penipuan org2 bodoh itu kelihatan banget .

  [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
> [...]
  > terakhir menaruhkan mukjizat di Kitab Nabi terakhir.Dan tantangan agar
  > manusia membikin Kitab semisal Quran belum ada yg bisa.Kok Nabi saya
  > yg jarene mukjizatnya pas-pasan malah berhasil meng Islamkan Saudi dan
  > negara tetangganya? Jadi Yesus itu ibarat gajinya besar tapi hasilnya
  > kecil,Nabi saya gajinya kecil tapi hasilnya besar.
  >
  > 4.Islam penjajah?
  > Beda pak Londo ketika njajah dia meraup untung dari rempah2 yang
  > dibawa ke Eropah.Setahu saya Saudi gak pernah ngambili kekayaan dari
  > Mesir,Libia, Pakistan, Indonesia. Jadi Gaby ini mungkin nglindur

Kirim email ke