MAs Tawang ini emang "sakit", UU Anti pornografi itu memuat klausal2
yg sangat2 merugikan orang lain dan tidak adil. Orang yg protes thdp
UU ini bukan berarti suka yg porno2, tetapi lebih menitik beratkan
kepada keadilan dan kepantasan.

Muslim itu banyak yang bodoh, karena pemimpinnya juga bodoh2 dan suka
membodohi. Sorry, ini bukan hinaan, tapi realita yang perlu anda
renungkan dan harus segera diperbaiki. Saya percaya anda ini salah
satu korbannya, no hard feeling.

Terbukti anda bisa fokus pada suatu masalah, bertumpu pada kejujuran
data dalam menganalisa masalah, tapi kalo udah soal agama, menjadi
sangat terbelakang.

Sex bebas dan berpakaian minim bukanlah budaya barat, tetapi budaya
masyarakat modern metropolis. Jika anda ke kota2 kecil di AS dan
Eropa, berpakaian minim akan menjadi cibiran. Bahkan di suburb kota2
besar AS ortu akan segera menutup mata anaknya, jika ada pemandangan
yg tidak pantas. Komputer dan tv2 kabel dan media lainnya sekarang
banyak dibuat alat2 parental lock, supaya akses porno dari media
inipun bisa dibatasi.

"Kepornoan" adalah hak asasi seseorang selama tidak mengganggu orang
lain, seperti nonton film porno, koleksi gambar porno, menonton
pertunjukan porno, atau bahkan membeli alat porno bagi orang dewasa.
(Ingat !! Bukan dewasa 12 tahun seperti UU antipornonya Tawang)

Yang perlu diatur adalah distribusi yang ketat dengan UU yang kuat,
dan hukuman yang berat. Seperti aturan umur dan penertiban distributor
yg nakal.

Penjualan secara bebas dvd porno di glodok itu salah, atau jual
majalah playboy di jalan2 juga salah. Tapi perlu juga disediakan
tempat yg dilindungi UU yg artinya juga dengan mudah bisa diatur oleh
UU. Di Indonesia ini, yg resmi2 justru di demo, tapi yg gelap malah
dibiarkan. Ini namanya goblok bin tolol.

Perilaku anda di bawah ini (tukang intip) adalah perbuatan kriminal,
yg bisa diadukan ke polisi dan masuk penjara. OR at least kena denda
besar. JAdi tukang2 intip berikutnya musti memikirkan resiko ini jika
lain kali mau melakukan hal yg sama.

Inilah yg namanya keadilan.  Wanita2 yg tujuannya having fun tetap
terlindungi dan merasakan kebebasan. Sementara orang2 "sakit" kayak
anda yg hrs masuk prodeo. Inilah UU anti porno yg benar.

UU antipornonya Tawang justru menjebloskan si wanita yg bertujuan
having fun, sementara orang2 "sakit" kayak anda dibiarkan bebas.
HWARAKADAH !!!!

No wonder, many Arabians are "sick".

FYI, Mas Tawang ini termasuk orang yg membolehkan sikat istri orang
lain, selama berpakaian tidak muslimah. Ini untuk lebih menekankan
ke"sakit"an mas Tawang.

Sekali lagi muslim itu menjadi bodoh, karena pemimpinnya bodoh2 dan
suka membodohi...

--- In zamanku@yahoogroups.com, "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya ke Bali pertama th 1972 waktu itu masih tingkat 3 ikut study tour
> jadi senanglah sepanjang jalan bisa weruh wong adus yang topless.
> Tapi paling seneng dipemandian tampak Siring ,wahduh mulo Bung Karna
> krasan disini pikir saya.Disendang tsb banyak sekali widodari yang
> adus.Bung Karna tinggal dari kamar istana didekatnya itu pakai
> keker.Ke Bali terakhir th 1988 saya training di Denpasar 2 minggu,yang
> saya bilangkan saya nemu rejeki lihat bule wedok tanpa selembar benang
> padahal bodinya minta ampun.
> Perlu anda tahu seneng saya tadi akibat saya mengikuti bisikan
> [...]

Kirim email ke