Yang salah itu kenapa musti ada departmen agama? Coba beri saya
pencerahan apa fungsi departemen agama?

--- In zamanku@yahoogroups.com, Agung Setiawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kayaknya simpang siur nih....yg lagi jadi topic kayaknya mengenai
AGAMA deh Bukannya RAS/SUKU!........
>   Cino belum tentu Kristen sedangkan Kristen belum tentu cino!
>   sebetulnya kalau bener2 mau adil seperti yg katanya PANCASILA
(Keadilan sosial yg dgn landasan BERKETUHANAN secara merata kepada
seluruh RAKYAT INDONESIA) ya selalu juga memberikan kesempatan
ganti2an pimpinan negara bukan hanya Islam atau Kristen (Yg sebetulnya
BELUM PERNAH juga!) Tp juga Budha dan Hindu!
>   Kita negara BERAGAMA kan?
>   sekarang spt yg tertulis memang betul nama2 mentri yg beragama
risten tp tetap saja dasar negara selalu berdasarkan Islam,lihat saja
simbolnya Departemen Agama

>   Al Qur'an adalah simbol TENGAH !!!! berwarna Hijau dan berslogan
nuansa Islam!
>    gimana mau ngarepin dapet Presiden Kristen,Hindu atau Budha?
kalau Departemen yg sebetulnya melindungi dan mewakili SELURUH AGAMA
di Negara BERAGAMA "INDONESIA" hanya di fokuskan 1 Agama?

> tawangalun <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           RI setidaknya telah memilih memilih ras Cino sebagai
Presidennya,kan
> mBah harta yg aslinya bernama Lim Slamet itu tunggal Bapak dg On Liem
> sioe Liong.Jadi RI lebih jauh maju dari Amerika yang belum pernah
> memilih ras minoritas.Masak masih dituntut mau disuruh milih Presiden
> Kristen.Yang penting jaman mBah Harta kan menteri2 yg bikin kebijakan
> banyak yang wong Kristen:
> 1.J.B.Sumarlin.
> 2.Radius Prawiro.
> 3.Keimigrasian pernah dipegang wong Kristen,
> hingga mulimah dalam paspor harus lepas jilbab,kalau biarawati gak
> [...]

Kirim email ke