Mending klo cuci otaknya jadi orang hebat.
Ini cuci otaknya malah tambah bolot...
wajah-nya pun jadi mirip-mirip Abu Bakar Wasir.

Saya CC anak Abu Bakar Wasir, mas " Teuku Abadi Basyir"

GP

2008/10/13 ttbnice <[EMAIL PROTECTED]>

>   Yap ! Ustad Murtad benar. ISlam itu bodoh2. Liat aja tulisan si Roslan
> yg betul2 hasil cuci cetak eh cuci otak. MUngkin karena sering ikut
> jumatan atau pengajian. Saran saya jauhi itu Jumatan dan pengajian.
> Semua lulusan Jumatan jawabannya selalu seperti ini. BElajar sendiri
> AQ dengan kekuatan ilmu pengetahuan.
>
> Saya buktikan:
>
> 1. BEtul Islam agamanya berkembang dengan pesat, karena(tulisan gw ada
> karenanya, ustad si Roslan langsung titik) muslim bikin anak paling
> banyuak di dunia.
>
> 2. ISlam selalu menitik beratkan soal jumlah dan aturan dibanding soal
> kualitas. BIarlah kamu ngebunuh asal tetap ISlam. Atau kayak Tawang,
> "Jangan salahkan saya kalo memperkosa istri anda yg tidak berbaju
> muslimah" PRinsip yg memang kengacoannya sudah parah.
>
> 3. Tuhannya simple, karena sebetulnya bukan Tuhan. Awloh itu hanya
> manusia biasa yg pikirannya soal sex mulu dan suka membunuh.
>
> 4. Kritik terhadap Islam selalu dibilang anti Islam dan menginginkan
> ISlam hancur. Inilah PENGGOBLOKAN TERBESAR DALAM DUNIA ISLAM. YANG
> ANEHNYA DIPERCAYA HAMPIR SEMUA UMAT. MAKANYA MEREKA SELALU SIAP
> BERJIHAD. HAHAHAHAHA
>
> 5. ISlam itu bodoh bukan karena dibodohi non muslim, tapi karena
> mereka suka membodohi diri sendiri dan kaumnya.
>
> 6. ISlam disini bukannya cool, tapi saking bodohnya mereka tidak
> mengerti mau ngomong apa? Sehingga terkesan cool. Makanya mereka tidak
> suka dialog, tapi lebih suka maen tangan. ORang KResten, Ahmadiyah,
> bule, amoy bahkan kaum nasionalis pun sudah merasakan "dialog cool"
> model ISlam ini.
>
> --- In zamanku@yahoogroups.com <zamanku%40yahoogroups.com>, Roslan Salleh
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > Islam agama yg paling muda...dan paling berkembang. Tuhannya simple
> dan straight forward.....mudah difahami. Ramaiorg Barat memeluk Islam
> setelah mengkaji Islam, Quran.....walau pada awalnya membenci. Allah
> itu esa.....tidak beranak dan tidak diperanakkan.
> >
> > Itu sebab penganut-penganut lain di sini amat memusuhi Islam dan
> berdendam dgnnya, lantaran hanya mudah menipu orang yg miskin, lemah
> akidah. Mereka akan melontarkan fitnah, cerita yg bohong......lantaran
> dendam/marah yg amat sangat terhadap Islam.
> >
> > Namun umat Islam disini hanya cool.....dan hanya menjawab secara
> rasional jika difikirkan wajar. InsyaAllah....keyakinan kami pd Islam
> dan Allah amat jitu dan tidak mungkin tergoyah oleh agama lain.
> >
> >
> >
> > uztad murtad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > orang2 islam tuh bodoh2 yaa...
> > MASYA ALLOH !! hafal Al Quran koq bangga... sesuatu yg di hafalin
> tuh namanya MANTERA
> > tanpa sadar orang2 islam sendiri yg menyatakan bahwa quran tuh
> terdiri dari kumpulan2 mantera
> >
> > Liat dukun2 itu... kalo lagi ritual mistik.. selalu komat-kamit baca
> mantera... ( sudah hafal )
> > mantera harus dihafalin... demikian juga Quran
> > Jadi... sadar ato tidak, orang islam bangga hafal Quran karena
> berisi mantera2
> > Mereka sendiri yg bilang dan meng-amin-i
> >
> > murtad nich !!!
> >
> >
> > --- On Wed, 8/10/08, tawangalun <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > From: tawangalun <[EMAIL PROTECTED]>
>
> > Subject: [zamanku] Re: alquran yg kita miliki sangat diragukan
> keasliannya
> > To: zamanku@yahoogroups.com <zamanku%40yahoogroups.com>
> > Date: Wednesday, 8 October, 2008, 5:16 AM
> >
> > Ha ha ha ponakan saya saja yang masih imut2 sudah hafal 6 juz
> dari 30
> > juz,nanti tamat dari sekolahnya insya Allah hafiz..Kok Kristen
> ndadak seorang
> > Romo.
> > Lalu bahasanya Yesus Aramyc kok sudah punah gak kau jelaskan,sementara
> > bahasanya Muhammad SAW masih hidup yaitu tetap dipakai sebagai bahasa
> > sehari hari.Malah Romo saja do belajar bahasa Arab,gek do arep ngopo?
> >
> > Shalom,
> > Tawangalun.
> >
> > --- In [EMAIL PROTECTED] .com, edogawa2000 <edogawa2000@ ...> wrote:
> > >
> > > Jangan jauh jauh Tawang, di jakarta ada yang namanya Romo Wono dan
> > Romo
> > > Yandhie. ada di Paroki Mangga Besar dan Pulo Mas.
> > > Kamu kesana dan coba saja apakah mereka hafal isi Alkitab atau tidak.
> > > Saya kasih tangan saya buat kamu tawang kalo dia tidak hafal dan dia
> > > tidak bisa kasih kamu penjelasan sampai kamu akhirnya penyakit lama
> > kamu
> > > Kumat lagi yaitu kamu akan berkata ALKITAB MU PALSU!! atau QURAN
> > BILANG
> > > DEMIKIAN !! atau ITU MUSRIK DAN TIPU !!
> > > biasa... penyakit Bebal dan PAMER KEBODOHAN kamu itu kumat.
> > >
> > > Warga katolik selalu tercatat dalam KK katolik dalam Paroki
> > > bersangkutan. MINTA SAMA PENULIS PUJAANMU ITU (INSAN MOKOGINTA)
> > UNTUK
> > > MEMBERIKAN DIA DI PAROKI MANA ?? KALO MEMANG DIA BEKAS KATOLIK
> > TULEN.
> > > Paling paling cuma nyari nama dan nyari duit dari orang bodoh macam
> > kamu
> > > tawang.
> > >
> > > satu lagi, ada imam, sorang Haji di daerah Mangga Besar dan juga ada
> > > seorang lagi di daerah Kedoya. Tapi beliau juga nggak hafal isi Surat
> > > surat dalam Alquran.
> > >
> > > Hafalan akan Kitab suci bukan segalanya bung !! Pengamalan terhadap
> > > kehidupan dan kemanusiaan itu yang terpenting !!!
> > >
> > >
> > >
> > > tawangalun wrote:
> > > >
> > > > Dimakan kambing bukan berarti musnah,sebab masih ada hafiz,Khalifah
> > > > hafiz dan sampai detik ini yang punya hafiz kitabnya hanya
> > > > Islam.*Pauspun suruh kesini saya tesnya nanti kan gak
> hafal.kalau imam
> > > > masjidil haram dan nabawi pasti hafiz.*
> > > > Kita bisa lihat cara Allah menjaga kitabnya,yakni bahasa Quran
> saja =
> > > > bhs Muhammad SAW sampai deti ini masih digunakan sebagai bhs sehari
> > > > hari.
> > > > Opo kau kira bhs nya Aramyc Yesus masih ada?
> > > > Opo kau kira bhs nya Sidharta gautama masih ada?
> > > > Gak sudah lenyap semua,kecuali bhs Arab.
> > > >
> > > > Shalom,
> > > > Tawangalun.
> > > >
> > > > - In [EMAIL PROTECTED] .com
> > <mailto:zamanku% <zamanku%25> 40yahoogroups. com>,
> > > > wirajhana eka <wirajhana@> wrote:
> > > > >
> > > > > Tawang:
> > > > > Walaupun ada yg dimakan kambing tapi masih ada hafiz Quran yang
> > > > masih
> > > > > hidup,dialah yang menyelamatkan Quran.
> > > > > Usman sendiri adalah Khalifah,kabeh Khalifah hafiz Quran.
> > > > > Tidak seperti Bijbel Pauspun gak hafal.
> > > > > ----
> > > > > Sejak anda sudah menerima bahwa ayat rajam Qur'an...musnah di
> > > > makan binatang sejenis kambing...hingga Ayat-ayat Allah menjadi
> > > > hilang maka TERBUKTI bahwa janji ALLAH mu untuk memelihara Qur'an
> > > > TIDAK DAPAT dipenuhi oleh dirinya sendiri.
> > > > >
> > > > > Kalau untuk urusan itu saja..yang terjadi di sekitar meninggalnya
> > > > nabinya saja tidak mampu ditepati janjinya DIA sendiri maka darimana
> > > > JAMINAN yang MEYAKINKAN bahwa ALLAHmu akan menepati janji2 lainnya
> > > > yang lebih besar yaitu SURGA?
> > > > >
> > > > > Satu lagi,
> > > > > Muhammad pun lupa Ayat Qur'an dan itu direkam di Hadis sahih
> > > > Bukhari dan Muslim..
> > > > >
> > > > > Diriwayatkan bahwa Nabi lupa ayat-ayat Quran dan Allah membuat
> > > > Nabi lupa ayat-ayat yang diturunkanNya:
> > > > >
> > > > >
> > > > > ‘Nabi mendengar seseoarang mengucapkan/ melantunkan Quran di
> > > > mesjid dan berkata, “Semoga Allah melimpahkan rahmatNya padanya,
> > > > karena dia telah mengingatkan saya ayat-ayat ini-dan itu dalam suatu
> > > > surat.†Diriwayatkan Aisha dan Hisham (hadisnya sama kecuali kata
> > > > ‘ayat-ayat’ diganti dengan kata ‘yang saya lupa’ [Sahih
>
> > > > Bukhari Volume 6 book 61 number 556, 557, 558, 562; Sahih muslim
> book
> > > > 4, vol.1, no 1720,1721,1724, 1726]
> > > > >
> > > > > TERBUKTI LAGI ALLAH tidak menepati JANJI bahwa Muhammad tidak
> > > > akan LUPA di di ayat:
> > > > > sanuqri-uka falaa tansaa
> > > > > [87:6] Kami akan membacakan (Al Quraan) kepadamu (Muhammad)
> > maka
> > > > kamu tidak akan lupa,
> > > > >
> > > > > Kalau anda mahluk yang berpikir dan berakal...maka
> > > > renungkanlah. .akibatnya!
> > > > >
> > > > >
> > > > > tawangalun <tawangalun@ > wrote:
> > > > > Walaupun ada yg dimakan kambing tapi masih ada hafiz
> > > > Quran yang masih
> > > > > hidup,dialah yang menyelamatkan Quran.
> > > > > Usman sendiri adalah Khalifah,kabeh Khalifah hafiz Quran.
> > > > > Tidak seperti Bijbel Pauspun gak hafal.
> > > > > Sekarang ini setiap malam tarwehnya 1 juz,jadi pada akhir ramadan
> > > > > katam seluruh quran yang 30 juz,kok belum ada yang hafiz Bijbel?
> > > > > karena mereka gak yakin itu asli dari Allah.buktinya habis baca
> > > > Bijbel
> > > > > uwis meneng.kalau orang yang habis baca Quran kok
> > > > ngucap:sodaqallahul
> > > > > azim = Maha Benar Allah atas segala Firmannya.
> > > > > Di Alkitab ditulis nama pengarangnya, itu wis ora bener wong
> > > > pengarang
> > > > > aslinya Allah kok yang ditulis Matius.Yang bener itu blank kaya
> > > > Quran itu.
> > > > >
> > > > > Shalom,
> > > > > Tawangalun.
> > > > >
> > > > > - In [EMAIL PROTECTED] .com
> > <mailto:zamanku% <zamanku%25> 40yahoogroups. com>,
> > > > bayu montana <bayu_mont@> wrote:
> > > > > >
> > > > > > yogi trimurti, nggak usah mikirin asli tidaknya al quran kitab
> > > > milik
> > > > > muslimin, kalo kamu
> > > > > > bukan muslin, misalkan kamu kristen coba tanyakan ke-asli-an
> > > > > injilmu juga...!?! saya juga pernah mengikuti misa-2 di gereja
> tapi
> > > > > nggak pernah tahu seluruh isi gereja tsb termasuk pendeta atau
> paus
> > > > > sekalipun yg hapal isi injilnya karena mereka hanya membuka
> halaman
> > > > > > tertentu setiap misa berulang-ulang jangan bohong lho....!! beda
> > > > > dg muslim mereka banyak yg hapal al quran karena mereka membuka
> > dan
> > > > > membaca seluruh isi al quran tsb.....
> > > > > > ini suatu kenyataan dan suatu keajaiban bukan sesuatu yg
> mustahil
> > > > > bahwa itu milik umat
> > > > > > yg 100 % yakin ada suatu kekuatan lain diluar kemampuan
> pemikiran
> > > > > kamu yogi.....
> > > > > > jadi nggak perlulah menfonis asli atau palsu sesuatu jika kamu
> > > > > sendiri nggak bisa membuat
> > > > > > padanan atau kitab tandingan yg bisa kamu hapal sendiri dg
> 30 juz,
> > > > > 114 surat dg sekian ribu ayatnya.... bagaimana... .?! jika
> kamu mampu
> > > > > bolehlah ngomong sesukamulah. ....
> > > > > >
> > > > > > Yogi Triyuniardi <yogitry@> wrote:
> > > > > > Sumber Islam mengatakan bahwa Kalifah ketiga,
> > > > > Usman, membakar 26 Qur'an, termasuk Qur'an Muhammad. Jadi saat itu
> > > > > terdapat lebih dari 1 Qur'an. Bukankah tidak masuk akal untuk
> > > > membakar
> > > > > 26 Qur'an yang sama semua isinya? Bagaimana kau bisa tahu bahwa
> > dari
> > > > > seluruh 26 Qur'an yang dibakar itu, tidak ada satupun Qur'an yang
> > > > > benar? Lalu dia memerintahkan 4 orang untuk menulis kembali Qur'an
> > > > > yang benar. Inilah yang lalu disebut sebagai Qur'an Usman yang
> > > > > disimpan di Museum Topkapi di Istambul. Qur'an itu ditulis dalam
> > > > > tulisan Arab gundul, dan tidak seperti Qur'an yang kau miliki saat
> > > > > ini, dan tulisan Arab gundul seringkali sukar dimengerti. Jika
> > > > memang
> > > > > benar Qur'an itu dari Allah, mengapa dia mengirim Qur'an
> bertuliskan
> > > > > Arab gundul dan membiarkan manusia menambahkan harakatnya
> > untuk
> > > > > menuntaskan tugas Allah menulis Qur'an? Orang Arab berkata satu
> > > > titik
> > > > > harakat saja bisa sama sekali mengubah arti kata secara drastis.
> > > > > Bagaimana kau yakin semua harakat yang ditulis
> > > > > > Muslim itu tanpa salah. Bisa saja orang itu lupa menuliskan
> sebuah
> > > > > titik.
> > > > > >
> > > > > > Juga jangan bilang bahwa ketika Allah mewahyukan Qur'an pada
> > > > > Muhammad, para Muslim menuliskannya di atas tulang2, kulit2
> > kambing,
> > > > > karena sekarang di mana semua tulang2 dan kulit2 kambing itu?
> > > > Mengapa
> > > > > Allah tidak menjaga keutuhan tulang2 dan kulit2 kambing itu?
> > > > > Masyarakat kuno Mesir ribuan tahun sebelum Muhammad lahir telah
> > > > > membuat tulisan2 mereka dan sampai detik ini mereka masih memiliki
> > > > > tulisan2 asli tersebut di batu2, papirus, kayu, sarkofagus,
> dinding2
> > > > > kuil, piramid, dan lain2. Bukankah ini berarti dewa2 kuno Mesir
> > > > lebih
> > > > > mampu menjaga keutuhan firmannya daripada Allahnya Islam?
> > Kenyataan
> > > > > yang ada menunjukkan bahwa Qur'an yang kau miliki sekarang tidak
> > ada
> > > > > sumber aslinya yang sama. Ini berarti Qur'an sekarang hanyalah
> > > > > dikarang-karang sendiri saja. Qur'an yang sekarang tidak ada
> > > > silsilah
> > > > > aslinya. Karena itu bagaimana mungkin kau menyatakan bahwa Qur'an
> > di
> > > > > seluruh dunia sama. Hal ini sekarang hanya bisa terjadi gara2 jasa
> > > > > teknologi percetakan buatan kafir yang memampukan
> > > > > > Muslim membuat Qur'an yang sama dalam jumlah banyak di seluruh
> > > > > dunia. Majalah2 Newsweek, Time magazine dan Playboy juga dicetak
> > > > sama
> > > > > persis isinya setiap edisi di seluruh dunia. Apakah ini berarti
> > > > Allah
> > > > > menjaga keaslian majalah2 itu pula dari korupsi? Apakah karena
> asli
> > > > > lalu itu berarti majalah2 itu adalah firman Allah? Triliunan
> milyar
> > > > > uang dollar dicetak sama setiap saat di seluruh dunia. Apakah itu
> > > > > berarti Allah membuat dollar tetap asli dan menjaganya dari
> > > > perubahan?
> > > > > >
> > > > >
> > > >
> > > >
> > >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Get your preferred Email name!
> > Now you can @ymail.com and @rocketmail.com.
> >
> >
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Dapatkan alamat E-mel baru anda!
> > Rebut nama E-mel yang telah lama anda kehendaki sebelum orang lain
> mendapatkannya!
> >
>
> 
>



-- 
Ngerti Ora Son??

Salam, Great Pretender

Kirim email ke