DARI ISLAM Q&A kita peroleh info bhw banyak orang laki2 Pakistan, Mesir
dan Saudi yg tanya kpd pengasuh Islam Q&A apakah 'ngejepitin torpedo' di
antara paha bocah cilik atopun bayi perempuan itu halal hukumnya!

Surprise, surprise mnrt pengasuhnya hal itu sangat halal krn nabi
junjungan juga melakukannya thdp Aisha antara umur 6 dan 9 taon!
Hubungan seksuil seperti layaknya suami-istri baru dilakukan ketika
Aisha umur 9 taon!

Apakah para pembaca bisa bayangkan bgmn si bocah umur 6 bereaksi ketika
opung, mbah yg sudah umur 50'an itu mulai angkat jubahnya dan
mengeluarkan torpedonya. Lebih2 ketika si bandot tua itu mulai
memaksakan torpedonya di antara paha si kecil. Apakah anda bisa
bayangkan bgmn ibu dan ayah si bocah meliat scenario sedemikian!

Anehnya hal menjijikkan spt ini tidak akan ditentang oleh mrk yg pro UU
Anti-pornografi-pornoaksi krn dilakukan oleh nabi junjungan dan pantas
diikuti oleh setiap Muslim!

Nah, aku pasti di NKRI ini ada hukum yg mengatur umur minimal seorang
anak perempuan boleh dikawinkan, tapi spt yg dg bangga di-ekspose oleh
yg bersangkutan bhw ngerjain anak SD kelas -5 itu termasuk sunnah nabi!

Gabriela Rantau
--- In zamanku@yahoogroups.com, Crea†ure First <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Ternyata sampai sekarangpun mengawini anak kecil masih diaminkan juga
oleh islam. Jadi tidak salah lagi kalau dibilang kelakuan muhammad
adalah panutan. Dan perkawinan tersebut tentunya disahkan oleh KUA.
(ngurut dada...prihatin)

> ======================
> Posted by: "Sunny" [EMAIL PROTECTED]
> Mon Oct 20, 2008 6:13 pm (PDT)
> Jawa Pos
>
> [ Senin, 20 Oktober 2008 ]
>
> Ulah sensasional Pengusaha Nyentrik Semarang Syeh Puji
>
> SEMARANG - Pengusaha nyentrik asal Bedono, Jambu, Semarang, Pujiono
Cahyo Wicaksono tidak henti memunculkan sensasi. Akhir Ramadan lalu dia
membagikan zakat sebesar Rp 1,3 miliar.

> Pengusaha yang akrab dipanggil Syeh Puji itu kembali berbuat nyeleneh
dengan menunjuk istri keduanya yang baru berusia 12 tahun, Lutfiana
Ulfa, menjadi manajer umum (general manager/GM) sejumlah perusahaan
miliknya.

> Penunjukan Ulfa dilakukan secara terbuka di hadapan para santri pondok
pesantrennya kemarin (19/10). Bocah manis berkerudung tersebut diserahi
penuh mengelola perusahaan yang bergerak di bidang ekspor kuningan,
kaligrafi, dan buku agama itu. ''Dia bisa jadi GM termuda di Indonesia.
Bahkan, mungkin bisa dikatakan di dunia," kata Syeh Puji saat melantik
Ulfa sebagai GM di halaman Ponpes Mifthul Jannah milik Syeh Puji.

> Meski resmi menjadi GM, Ulfa masih terlihat malu-malu. Saat
diwawancarai wartawan, dia lebih banyak diam. Justru sang suami yang
banyak memberikan jawaban. ''Insya Allah, segala kepercayaan yang
diberikan Syeh kepada saya akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya, ''
ujarnya singkat.

> Hebatnya, meski masih malu-malu, setelah dilantik, dia langsung
memberikan sambutan dalam bahasa Inggris. Padahal, dia hanya lulusan
sekolah dasar.

> Syeh Puji menjelaskan bahwa pilihannya jatuh kepada Ulfa karena istri
pertamanya, Umi Hanni yang berusia 26, menyatakan tidak sanggup. Hanni
lebih menginginkan mengelola dan memimpin Ponpes Miftahul Jannah.

> Hanni memang ikhlas madunya itu mengelola perusahaan sang suami.
Bahkan, dia jugalah yang dulu memilih Ulfa untuk dijadikan istri kedua.

> Saat itu Hanni sengaja mencarikan istri kedua untuk suaminya, gadis
yang masih muda. Pertimbangannya ialah membantu suaminya tirakat.

> ''Istri pertama saya tidak sanggup. Karena itu, saya dicarikan yang
usianya muda,'' ucap peraih tokoh sosial yang dianugerahkan Pemkab
Semarang pada 2006 tersebut. Lelaki berusia 43 tahun itu mengungkapkan
bahwa dirinya menikahi Ulfa 8 Agustus 2007. (dm/isk/jpnn/ ruk