Kambing nggak doyan kertas ataupun kulit yang dikeringkan (yg mungkin dijadikan
alas tulisan waktu itu), itu hasil pembuktiannya. Nah, tanya saja sama yang
nulis diquran, yg bilang hilang dimakan kambing, kambing jenis apa yang makan
???.....kenapa juga ditulis hilang ??....apa yg nulis juga asbun ??...

==================
Posted by: "wirajhana eka" [EMAIL PROTECTED]   wirajhana
Tue Oct 21, 2008 7:26 am (PDT)
Ini orang kelihatan pinter tapi bodo..
kalau anda katakan itu Fitnah, maka AISAH FITNAH, HADIS Bukhari FITNAH!
kalau anda katakan KITAB itu HILANG..
INI BENER2 ASBUN:

1. mana ada KITAB saat ITU?
2. Kalau HILANG berarti ALLAHMU TEBUKTI tidak mampu menjaga JANJINYA SENDIRI.

Bolak balik adalah ALLAHMU tidak MAMPU menjaga JANJINYA baru untuk menjaga
kalimatnya.. .apalagi urusan yang lebih besar yaitu SURGA dan NERAKA!

Crea†ure First <creature1st@ yahoo.com> wrote:
kambing itu di fitnah. saya sudah membuktikannya, kambing nggak doyan kertas
ataupun kulit yg dikeringkan untuk alas menulis. kambing hanya makan daun
daunan..Saya sudah mencobanya terhadap sekumpulan kambing..fitnah itu...kitab-
nya itu hilang entah kemana tapi nyalahin kambing...

Posted by: "great pretender" great.pretender2000 @gmail.com Mon Oct 20, 2008
6:11 pm (PDT) Quran ada yang di makan kambing ayat.nya

GP

Kirim email ke