________________________________
Dari: bobysuprijadi <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: zamanku@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 22 Oktober, 2008 08:45:21
Topik: Bls: [zamanku] Re: Habib Rizieq: AKKBB Didanai AS

Setuju, makanya play boy sekarang nga diobrak abrik lagi kan....jadi
dapat diambil kesimpulan bahwa FPI pimpinan si Brisik itu hanya bikin
rusuh dengan tujuan dapetin duitnya, begitu dikasih duit juga diem lah...

boby
--- In [EMAIL PROTECTED] .com, Lanang Anom <[EMAIL PROTECTED] .> wrote:

> kan riziek dah kebagian dana dari play boy.
>

> ____________ _________ _________ __

Saudi?

> [...]
> dalam setiap kegiatannya. .

> Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dalam pembacaan pledoi atau
> pembelaan pada persidangan lanjutan kasus insiden Monas di Pengadilan
> Negeri Jakarta Pusat, Senin (20/10).

> Foundation dan USAID diduga mendanai sejumlah LSM di Indonesia,
> termasuk AKKBB. Ditegaskan, AS mendanai Indonesia sekitar US$ 60 juta
> pada 2004, US$ 78 juta pada 2005, US$ 84 juta pada 2006, US$ 96 juta
> pada 2007, US$ 143 juta pada 2008 dan direncanakan sebesar US$ 184
> juta pada 2009. "AKKBB didanai oleh AS," tandas Rizieq.

Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!
http://mail.promotions..yahoo.com/newdomains/id/

Kirim email ke