Makanya aku ketawa terus liat logika muslim..
Malah si Lusy nyuruh orang Indoensia ramai2x Beli EURO...
Hihihi, dia ga tau... harga EURO mencetak rekor terendah 2008 per hari ini.,
dan masih akan turun terus..

DIa mau menjerumuskan orang Indonesia

GP

2008/10/22 Lanang Anom <[EMAIL PROTECTED]>k rekor terendah di tahun

--
Salam, Great Pretender

Kirim email ke