Tanya sama pak kayai opo dia percaya Quran sekarang podo dg Quran
jaman nabi dulu:pasti jawabnya ya.
La padahal pakar2 Bijbel telah seminar di Amerika menelorkan The Five
Gospel,mereka hanya ngakui Alkitab hanya mengandung Firman asli Yesus
18%.
Non Muslim kebanyakan menyalahkan Khalifah Usman yang menstandarisasi
Quran dg membakar Quran versi lain.Tapi Non muslim lupa bahwa semua
Khalifah adalah hafiz,jadi bagi kami Qurannya Usmanpun akan podo dg
Qurannya Muhammad.
Hal2 yang memperkuat bahwa Quran sekarang asli adalah:
1.Banyak anak2 pesantren yang do hafal Quran,but Bijbel.
Kemenakan saya yg imut2 pun sudah hafal 4 juz,dari total 30 juz.
2.Setiap muslim selesai baca Quran pasti ngucap Sodaqallahul
azim,artinya Maha benar Allah dg segala firmanNya.Tapi kalau Pak
Pendeta selesai baca Alkitab gur diem wae.Jadi rasa hormat thd
kitabnya jauh lebih bagus muslim.

- In zamanku@yahoogroups.com, Hati Nurani <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Al Qur'an yang berbentuk BUKU, sampai saat ini dan yang akan datang
bisa saja di sobek, di bakar, di coret, di tip ex, di stabilo, di
blok, atau bisa saja di ganti tulisan lain.

> Tetapi Al Qur'an yang dihafal di benak jutaan muslim di dunia
sepanjang masa dari abad 14 sampai hari qiyamat, tidak mungkin bisa
dirubah oleh siapapun.

> Dan kata BISMILLAH yang kita ucapkan saat ini, juga di ucapak oleh
manusia di abad 15, 17, 16, abad 21, 27, 28 juga di ucapkan di abad
14 oleh Nabi Muhammad.

> Jadi setiap lafal dari AQ, adalah dibaca oleh jutaan umat sepanjang
jaman, tidak mengalami perubahan.

> inilah bentuk "penjagaan" Allah, tidak berubah lafal-lafal AQ
sepanjang sejarah.

> Salam,

FITNAH!
> kalau anda katakan KITAB itu HILANG..
> INI  BENER2 ASBUN:
>
> 1. mana ada KITAB saat ITU?
> 2. Kalau HILANG berarti ALLAHMU TEBUKTI tidak mampu menjaga
JANJINYA SENDIRI.

> Bolak balik adalah ALLAHMU tidak MAMPU menjaga JANJINYA baru untuk
menjaga kalimatnya.. .apalagi urusan yang lebih besar yaitu SURGA dan
NERAKA!

> Crea⤠ure First <creature1st@ yahoo.com> wrote:
>

> kambing itu di fitnah. saya sudah membuktikannya, kambing nggak
doyan kertas ataupun kulit yg dikeringkan untuk alas menulis. kambing
hanya makan daun daunan..Saya sudah mencobanya terhadap sekumpulan
kambing..fitnah itu...kitab- nya itu hilang entah kemana tapi
nyalahin kambing...

> ============ ======
> Posted by: "great pretender" great.pretender2000 @gmail.com
> Mon Oct 20, 2008 6:11 pm (PDT)
> Quran ada yang di makan kambing ayat.nya
>
> GP

KAFIR
SURAH-SURAH
ISLAM.....YG
AKAN

TERPELIHARA. ...BUKAN SEPERTI
NAFSU BAPAK

Aullohkpd manusia melalui Muhammad.Ini despite kenyataan bhw banyak
ayat yg pembicaranya jelas bukan Aulloh.

Sebaliknya
Aulloh.

> Do You Yahoo!?
> http://mail. yahoo.com