gimana ngak mau making love, lha wong yang setuju pengennya kawin mulu, sampai
sampai anak ingusan aja di kawinin

________________________________
Dari: Ketut <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: zamanku@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 23 Oktober, 2008 08:54:48
Topik: Re: [zamanku] Re: Desak jangan ada Pengesahan RUU Pornografi - Untuk yg
menolak

Kepada yang mendukung RUU pornografi
:

mohon konsisten untuk tidak telanjang dan tidak
making love seumur hidup.. Telanjang adalah porno. Making love tentu jauh lebih
porno...

Ok ?? Deal ??