________________________________
Dari: Hafsah Salim <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: zamanku@yahoogroups.com
Terkirim: Sabtu, 25 Oktober, 2008 08:58:18
Topik: [zamanku] Sukarno vs Hasan Tiro Pejuang Berlawanan Arahnya !!!

Sukarno vs Hasan Tiro Pejuang Berlawanan Arahnya !!!

Yang satu mendholimi, dan yang lain didholimi.  Demikianlah
perbandingan Sukarno dan Hasan Tiro.

Sukarno menciptakan korban2, dan Hasan Tiro justru jadi Korban2nya.

Sukarno berjuang dari bawah naik ke singgasana.
Hasan Tiro dari singgasananya yang turun temurun kemudian dijungkirkan
kebawah.

Sukarno pemimpin yang terkutuk, Hasan Tiro pemimpin yang harusnya
dikasihani.

Sukarno pandai memanfaatkan dan memperalat kekuasaan Allah, sebaliknya
Hasan Tiro justru jadi korban kepercayaannya kepada Allah.

> "tossi20" <[EMAIL PROTECTED] > wrote:
> Tgku Imam Syuja: "Hasan Tiro 'Sukarno'nya Aceh"
> "Hasan Tiro adalah Sukarnonya Aceh," komentar
> Teungku Imam Syuja anggota DPR asal Aceh. Namun
> di Aceh, banyak kalangan mengkhawatirkan
> kunjungan Wali Nanggroe Hasan di Tiro diibukota.

Waah.... anda ini IQ rendah ya???  Enggak bisa membedakan bedanya
perjuangan Sukarno dan Hasan Tiro itu sama sekali bertolak belakang.

Sukarno berjuang untuk menjadikan kerajaan ini se-olah2 jadi miliknya.

Hasan Tiro berjuang untuk mempertahankan kerajaan miliknya yang
se-olah2 dianggap bukan miliknya.

Sukarno merebut hak konstitusional.
Hasan Tiro mempertahankan hak konstitusional.

Sukarno mendholimi Hasan Tiro.
Hasan Tiro mempertahankan diri dari kedholiman Sukarno.

Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.