  From: Sunny
  To: Undisclosed-Recipient:;
  Sent: Wednesday, October 29, 2008 6:41 PM
  Subject: [zamanku] Megawati Minta Dukungan Kaum Muda

  Refleksi: Orang muda pasti lebih senang mendukung atau memangku yang muda!

  Media Indonesia
  Selasa, 28 Oktober 2008 17:52 WIB

  Megawati Minta Dukungan Kaum Muda
  Penulis : Ferdinand

  SOLO--MI: Ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati
Soekarnoputri meminta kaum muda mendukung dirinya menjadi presiden pada Pemilu
2009, karena pemuda memiliki kekuatan besar untuk melakukan perubahan.

  Hal itu dikemukakannya di hadapan puluhan ribu kader partai berlambang
banteng moncong putih yang memadati Pagelaran Keraton Kasunanan Surakarta
Hadiningrat, Solo, Selasa (28/10).

  "Seperti Bung Karno yang dulu didukung para pemuda, sekarang saya meminta
pemuda untuk memilih saya sebagai Presiden," katanya.

  Permintaan itu langsung mendapat sambutan hangat para kadernya. Tetapi, cuaca
tiba-tiba hujan, sehingga orasi politik Megawati tidak berlangsung lama. Kota
Solo yang diguyur hujan deras membuat acara terpaksa diakhiri lebih awal dari
jadwal semula.

  Perhelatan besar warga PDIP ini merupakan bagian dari peringatan 80 tahun
Sumpah Pemuda. Sebelum berkumpul dan mendengarkan orasi politik Megawati, massa
banteng moncong putih terlebih dulu melakukan kirab bendera merah putih.

  Kirab yang mengambil start dari Wisma Batari menuju Alun-Alun Utara Keraton
Surakarta itu diikuti sekitar 28 ribu peserta. (FR/OL-01

Kirim email ke