Bukti nyata kegagalan PENDIDIKAN NASIONAL kita serta KETIDAK DEWASAAN
cara berpikir Rakyat Indonesia sehingga mudah sekali terjangkit
PEMBODOHAN dari kalangan tertentu.
Tidak heran ada yang ngotot bikin RUU yang katanya untuk melindungi
padahal kalo dilihat lebih teliti bukan melindungi tapi mengikat mereka
pada kebodohan dan tidak dewasa sehingga nanti mudah diatur.

kalo kayak gini apa perlu kita BOIKOT saja PEMILU 2009 ? toh hasilnya
para wakil kita tidak ada yang berpihak kepada rakyat.

cuma cari muka doank....
mulai dari :
Kenaikan BBM,
UU Pendidikan
UU Perburuhan
sampai juga ke UU Porno

Supriyadi wrote:

> Bung Muna,
>
> Saya bukannya pro atas perkawinan pak Puji dengan Ulfa yang
> menimbulkan kontroversi ini, tetapi sekedar memberi info pada yang
> belum tahu bahwa hingga sekarang di daerah Indramayu, Jawa Barat,
> masih banyak sekali gadis yang menikah seusia Ulfah. Bahkan di usia 10
> tahun.
>
> Alasan terkuat di antaranya adalah adat kebiasaan setempat. Orangtua
> malu apabila anak gadisnya yang dianggap "/sudah siap menikah/" di
> usia itu, belum juga menikah. Takut tetangga mencibir bahwa anaknya
> tidak laku dan dianggap perawan tua.

> [...]

Kirim email ke