  From: tawangalun
  To: zamanku@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, October 30, 2008 6:14 AM
  Subject: Re: Bls: Bls: [zamanku] Puluhan PSK dan Pelanggannya Diamuk

  Benar tsunami mengenai daerah Islam Aceh,sebab disanalah terjadi GAM
  Islam nembaki transmigan Islam.TNI Islam nembaki GAM Islam,padahal
  Allah sangat melarang Islam dibunuh oleh Islam.Allah lantas ngirim
  Tsunami dan lihat sekarang aman kan? Buktinya Hasan Tiro berani dateng
  pasti sudah aman.

  - In zamanku@yahoogroups.com, Lanang Anom <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > agar si lusy tahu, kalau yang terkena Tsunami pertama di Indonesia
  adalah daerah yang selama ini dikenal sangat sangat islami yang juga
  disebut serambi mekkah.

  > kalau mengenai PSK yang saya katakan beragama islam, saya jadi ingat
  dulu pernah ikut ama sat pol PP di jakarta untuk melakukan razia malam
  haru terhadap PSK, waktu itu di wilayah

  > jakarta pusat, dan setelah itu untuk pendataan kan pastinya diminta
  menunjukkan KTP mereka, dan anda tahu bahwa mereka yang punya KTP
  semuanya beragama islam, itu menurut yang tertera dalam kolom agama
  pada KTP mereka, jadi ngak salahkan saya bilang banyakan PSK adalah
  islam. kecuali kalau anda bukan islam lusy.

  *sda*

  *http://id. toolbar.yahoo. com/>