Jaman nenek lu masih muda itu kaga ada yg namanya teve, mall, les
renang, les gitar, nonton pagelaran, dan segudang aktifitas kayak anak
sekarang. NEnek lu bahkan kaga perlu sekolah (lha buktinya belon
ngemens aja dah kawin, saking o'on-nya).

Dalam dunia yg jam 6 sore aja udah gelap emang selain kawin ga ada
lagi yg bisa dilakukan remaja putri di tengah2 orang sekampung yg juga
belon pada berpendidikan.

JADI YA WAJAR !!!

Apa elu sekarang mau ngomong kalo elu tinggal di dunia yg sama? 

Di dunia saya anak laki2 dan perempuan udah sekolah sama tinggi,
kursus sama banyaknya, kegiatan eks kul yg tiada taranya. Ini belon
termasuk tugas sekolah dan pe-er. Kesibukan anak gw hanya bisa
disaingin oleh kesibukan gw sebagai bapaknya.

Jika ada babe2 jenggotan bergaya kayak nabi datang ngelamar anak gw,
udah pasti gw kirim itu jenggot nemenin nabinya.

Udah parah lu wang....eling....eling....



--- In zamanku@yahoogroups.com, "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Saya itu pengin data bahwa anak kecil yang nikah lantas hidupnya gak
> bahagia.Aisyah buktinya malah penghafal hadis terbanyak itu tandanya
> kan otaknya waras.Tolong saya dicarikan data bahwa akibat nikah muda
> lantas anak  tadi jadi syaraf.Kalau wong diperkosa memang saya sudah
> banyak datanya,bahkan biasanya lalu dibunuh.La Aisyah kok malah jadi
> penghafal hadis terbanyak.saya bisa ngomong ini sebab mbah saya kawin
> ditahun 1930 dalam keadaan belum M,tapi anak keturunannya waras2 wae
> no problem.dan saya yakin di Jowo ini yang seperti mbah saya itu banyak.
> 
> Shalom,
> Tawangalun.
> 
> 
> - In zamanku@yahoogroups.com, "MunafikBanget Munafik"
> <munafikbanget@> wrote:
> >
> > Eh tawang coba loe pikir kalo anak yang di kawin umur segitu gimane
> jangan
> > munafik loe udah salah masih bela terus, buat nutupi ajaran loe yang
> sesat
> > ya
> > 
> > 2008/10/28 tawangalun <tawangalun@>
> > 
> > >   Tidak ada bukti bahwa bocah yang kawin 7 th lantas terjadi
gangguan
> > > jiwa.Tapi kalau wanita yang dewasa diperkosa lalun terjadi gangguan
> > > sudah sering denger.
> > > Padahal Nabi2 di Bijbel banyak yang memperkosa,tapi wong Kristen gak
> > > ada yang ngritik Bijbelnya.Coba setelah setahun nanti bojone Syeh
> > > Pudji nanti kok ngecek psycholog apa yang terjadi.
> > >
> > > Shalom,
> > > Tawangalun.
> > >
> > >
> > > - In zamanku@yahoogroups.com <zamanku%40yahoogroups.com>, Lanang
Anom
> > > <be_kisar@> wrote:
> > > >
> > > > ya kalau gitu ngapain dia harus ngikutin nabi yang sakit jiwa.
atau
> > > jangan jangan dia jadi islam karena memang pengen nikah sama bocah.
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > ________________________________
> > > > Dari: Jusfiq Hadjar <utusan.allah@>
> > >
> > > > Kepada: [EMAIL PROTECTED] <proletar%40yahoogroups.com>
> > > > Terkirim: Jumat, 24 Oktober, 2008 22:15:28
> > > > Topik: [zamanku] Detikcom: Syekh Nikahi Bocah. Paedophilia
Berkedok
> > > Agama
> > > >
> > > >
> > > > Lha memang sesuai dengan ajaran agama Islam kok.
> > > >
> > > > Contoh yang diberikan nabi itu jelas:
> > > >
> > > > Dari sahih Bukhari..
> > > >
> > > > Volume 7, Book 62, Number 64:
> > > >
> > > > Narrated 'Aisha:
> > > >
> > > > that the Prophet married her when she was six years old and he
> > > > consummated his marriage when she was nine years old, and then she
> > > > remained with him for nine years (i.e., till his death).
> > > >
> > > > ---
> > > >
> > > > Ajaran agama islam itu, saya bilang dan saya ulang hanyalah pantas
> > > untuk binatng liar danmanusia dungu ayak anjing.....
> > > >
> > > > --
> > > >
> > > >
> > > > Syekh Nikahi Bocah
> > > > Paedophilia Berkedok Agama
> > > > Deden Gunawan - detikNews
> > > >
> > > > Foto: Triono/detikcom
> > > > Foto Terkait
> > > > gb
> > > > Syech Puji Bagi Zakat
> > > > Jakarta - Pujiono Cahyo Widianto alias Syekh Puji menikahi
> > > bocah-bocah di bawah umur.
> > > > Menurut keterangan warga dan kalangan dekat Syekh Puji, saat ini
> > > baru Lutfiana Ulfa yang sudah dinikahi. Gadis berusia 12 tahun
> > > tersebut telah dinikah siri pada 8 Agustus 2008. Sementara dua bocah
> > > lainnya, akan dinikahi dalam minggu-minggu ini.
> > > >
> > > > Nantinya, istri-istrinya tersebut akan dikumpulkan Syekh Puji di
> > > lingkungan ponpes Miftahul Jannah, miliknya. Di lingkungan ponpes
> > > setiap istri akan punya tugas masing-masing. Misalnya istri
> > > pertamanya, Ummi Hani (26), yang ditugasi mengurus ponpes. Sedangkan
> > > Ulfa, sejak 19 Oktober 2008 diserahi tugas mengelola PT
Silenter, yang
> > > bergerak dalam bidang pembuatan kaligrafi dari kuningan. Di
perusahaan
> > > tersebut Ulfa duduk sebagai general manager.
> > > >
> > > > Begitu juga dua cilik yang pekan ini akan dinikahinya. Keduanya,
> > > kata Syekh
> > > > Puji, bakal menangani usaha-usaha yang ia miliki.
> > > >
> > > > "Mereka bakal mengurusi usaha yang saya miliki. Makanya akan saya
> > > didik," jelas Puji.
> > > >
> > > > 'Kumpul-kumpul bocah' ala Syekh Puji sekalipun mendapat
kecaman LSM
> > > perlindungan anak dan Majelis Ulama Indonesia (MUI), tidak membuat
> > > Syekh Puji bergeming. Pria brewokan ini mengaku kalau langkahnya
> > > sesuai dengan ajaran agama.
> > > >
> > > > Tapi menurut pandangan Dosen Psikologi Politik Pasca Sarjana
> Universitas
> > > > Indonesia (UI) Hamdi Muluk alasan itu hanya sebagai tameng belaka.
> > > Sebab secara psikologi, prilaku Syekh Puji bisa dikatakan pengidap
> > > peadophilia.
> > > >
> > > > "Paedophilia adalah sifat kejiwaan manusia yang mempunyai
> > > ketertarikan kepada anak di bawah umur," jelasnya kepada detikcom.
> > > >
> > > > Pengidap penyakit ini, kata Hamdi, punya ciri-ciri antara lain, ia
> > > punya ketertarikan seksual terhadap anak-anak, baik itu balita atau
> > > anak belum akal baligh. Dan ia menyukai seks yang jarak umurnya jauh
> > > berbeda.
> > > >
> > > > Dari ciri-ciri tersebut Syekh Puji bisa dibilang masuk dalam
> > > kriteria paedophilia. Sebut saja selisih usianya dengan Ummu Hani,
> > > istri pertamanya. Usia Syekh Puji saat ini menginjak 43 tahun.
> > > Sedangkan Ummu Hani baru berusia 26 tahun. Jadi usia Syekh Puji dan
> > > Ummu Hani berjarak 17 tahun. Dan sekarang ia ingin menikahi gadis
> > > berusia 12, 9, dan 7 tahun.
> > > >
> > > > Rektor UIN Jakarta, Prof. Azumardi Azra juga sependapat dengan
Hamdi
> > > Muluk.
> > > > Menurutnya, agama seharusnya tidak dijadikan alasan pembenaran
oleh
> > > Syekh Puji. Secara fiqih memang wanita bisa dinikahi setelah dewasa,
> > > tandanya ya menstruasi. Tapi kan ada UU Perkawinan yang mengatur
batas
> > > umur minimal 17 tahun, kalau di bawah itu ya artinya menikahi
> > > anak-anak," jawab dia usai jadi pembicara dalam diskusi yang digelar
> > > Yapto Centre di Jakarta, Kamis (23/10/2008) .
> > > >
> > > > Dengan demikian prilaku sang syekh ini sebenarnya bisa dikenai
> > > sanksi hukum.
> > > > Sebab selain telah melanggar UU Perlindungan Anak, ia juga bisa
> > > dijerat Pasal 288 KUHP. Namun bisakah syekh dipidanakan?
> > > >
> > > > "Seharusnya bisa. Polisi harusnya melakukan penyidikan terhadap
> > > kasus ini," jelas pengamat kepolisian Bambang Widodo Umar saat
> > > dihubungi detikcom.
> > > >
> > > > Kendala polisi, imbuh Bambang, hanya di pihak keluarga anak-anak
> > > tersebut. Untuk itu, polisi harus melibatkan LSM, seperti Komnas
> > > Perlindungan Anak untuk menjadi jembatan. Yang terpenting anak-anak
> > > tersebut bisa diselamatkan. Sebab bila hal pernikahan anak-anak di
> > > bawah umur dibiarkan, UU Perlindungan Anak jadi tidak berarti.
> > > >
> > > > Padahal di negara liberal seperti Amerika perlindungan
terhadap anak
> > > mendapat perhatian sangat serius. Misalnya kasus sekte poligami di
> > > Texas, Amerika. Sekte yang dipimpin Warren Jeffs merupakan pecahan
> > > gereja Mormon yang penganut poligami.
> > > >
> > > > Meski Warren dan pengikutnya selalu memakai dalil agama terkait
> > > aktivitasnya, namun April 2008 lalu, Warren dan pengikutnya
ditangkap
> > > karena dianggap telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak di
> > > bawah umur.
> > > >
> > > > Aparat Departemen Keselamatan Publik Texas dalam pengeledahan di
> > > area ranch
> > > > (peternakan) milik sekte poligami menemukan 400 anak-anak di
lokasi
> > > tersebut. Mereka sengaja dipelihara di ranch tersebut untuk mau
> > > melakukan hubungan seks saat memasuki masa pubertas.
> > > >
> > > > Otoritas setempat juga mendapati bukti, kalau anak gadis
berusia 13
> > > tahun
> > > > dinikahkan secara spiritual kepada pria yang sudah mempunyai
> > > beberapa istri.
> > > > Selain itu sejumlah gadis muda yang hamil dan baru melahirkan juga
> > > ditemukan di kompleks tersebut.
> > > >
> > > > Apakah prilaku Syekh Puji bisa dikategorikan seperti sekte
poligami
> > > di Texas? Mungkin jauh berbeda. Tapi yang jelas, Syekh Puji telah
> > > melanggar UU Pernikahan, KUHP serta UU Perlindungan Anak.Krimonolog
> > > Universitas Indonesia Adrianus Meliala mengatakan, polisi kalau
sudah
> > > mengetahui pernikahan Syekh Puji dengan gadis di bawah umur harus
> > > segera beraksi. "Polisi harus segera bertindak. Tidak perlu menunggu
> > > laporan lagi," tegasnya. (ddg/mok)
> > > >
> > > > ------------ ---
> > > > Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo
> > > >
> > > >
> > > > Allah yang disembah orang Islam tipikal dan yang digambarkan oleh
> > > al-Mushaf itu dungu, buas, kejam, keji, ganas, zalim lagi biadab
> > > hanyalah Allah fiktif.
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > __________________________________________________________
> > > > Dapatkan nama yang Anda sukai!
> > > > Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan
> @rocketmail.com.
> > > > http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/
> > > >
> > >
> > >  
> > >
> >
>


Kirim email ke