Lha Allah yang anda sembah itu adalah Allah fiktif yang digambarkan
dungu, buas, kejam, keji, ganas, zalim lagi biadab...

Sadarilah bahwa al-Musahf yang anda anggap sebagai kitab suci itu
hanyalah seuah buku susunan orang Arab, yang berisi dongeng, seperti
dongeng tentang orang yang ketiduran digua selama bertahun-tahun;
ditambah dengan kumpulan adat kebiasaan orang Arab seperti upacara
naik haji serta contekan yang suka diubah-ubah dari hymne dan
leksioner salah satu sekte Nasrani.

al-Mushaf itu jelas TIDAK berbukti berisi wahyu 

Anda aja yang dungu, mau jadi korban kibulan orang Arab yagn bilagn
al-Mushaf itu betisi wahyu Allah.


--- In zamanku@yahoogroups.com, Roslan Salleh <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Kami umat Islam akan amat marah apabila Allah dihina. Islam amat
suci dan simple akidahnya.....tiada polytheism, tiada patung, tiada
atheism, tiada anak tuhan, tiada reinkarnasi atau apa2 yg diserupakan
dgn Tuhan (Allah).
>    
>   Tolong jgn buat suka buat statement kononnya umat Islam tidak
marah jika Allah dihina. Itu amat tidak benar dan bertanggungjawab.
> 
> uztad murtad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>                   Sepertinya malah eksistensi muhammad lebih tinggi
dari Tuhan
> Kalo tuhan di hina blom pernah ada ummat islam yg marah
> sebaliknya kalo muhammad dihina (hanya digambar) .. mereka marah
abis2 an
> cuma karena mereka tuh orang2 bodoh... tidak sadar dgn sikapnya itu
> Pernah dengar.. ummat islam marah karena tuhannya dihina ??
> 
> murtad nich !!!
> 
> --- On Wed, 29/10/08, ttbnice <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   From: ttbnice <[EMAIL PROTECTED]>
> Subject: [zamanku] Menuhankan Muhammad...
> To: zamanku@yahoogroups.com
> Date: Wednesday, 29 October, 2008, 2:50 PM
> 
>       Sekali lagi Islam memperlihatkan ke-"antilogik" an-nya. Sering
> menghujat orang KResten yang meTuhankan Yesus, tapi perlakuan muslim
> terhadap nabinya melebihi orang KResten thd YEsus. 
> 
> Nabi selalu dipandang sebagai manusia suci tanpa cacat cela, bahkan
> haram digambar (sama dengan Awloh). Saking sucinya (tanpa cela)
> berakibat semua perbuatannya dianggap perbuatan ilahi, bukan lagi
> perbuatan manusia. Artinya jika nabi kawinin 1000 orang, itu ilahi.
> Jika kawinin anak kecil, itu ilahi. Jadi ga ada yang berani komplen.
> 
> Kalo manusia yg melakukan, akan dikatakan emangnya elu bisa kayak
> nabi, jelas menunjukan beda perlakuan antara manusia dan nabi.
> 
> Lemme tell u the truth.... Nabi itu orang biasa, yg emang doyan kawin
> karena makan kambing mulu dan di arab sana kalo malem dinginnya minta
> ampun...
> 
> Sama dengan nabi2nya orang KResten yg juga ga lepas dari dosa. Abraham
> yg kawin dengan pembokatnya, Salomo yg doyan kawin kayak Muhammad
> bahkan nyembah berhala, Daud yg selingkuh, Adam yg makan aple, dst..
> Tapi mereka tetap dipandang mulia sebagai orang pilihan Tuhan. Dan
> Tuhan pun memaafkan mereka. Inilah bentuk pengakuan yg tepat.
> 
> Kalo dipaksakan terus bahwa nabi Moh itu Tuhan, nanti Islam bisa
> menjadi agama2 tempat orang gila. Karena sering terjadi anti logik.
> Liat aja si ketua PKS ini ngomong soal kawin ama anak kecil itu
> termasuk fikih. UDah gila apa !!!
> 
> Pedhofilia itu ADALAH SANGAT HARAM dan JADAH!!! Apa si Tifatul Bangsat
> ini mau anaknya yg masih imut2 dan memiliki mata berbinar yg
> menandakan adanya masa depan yg gemilang dan segudang cita2 yg akan
> dikejar, sekarang kerjaannya di ewek sama abah2 tua?
> 
> GILA !!!!!
> 
> Kalo mau menuhankan nabi itu minimal memiliki kekuatan kayak YEsus.
> HARUS GA PUNYA CACAT...
> 
> > 
> > Presiden PKS: Jangan Menghujat Syekh Puji
> > Minggu, 26 Oktober 2008 - 13:58 wib
> > http://news. okezone.com/ index.php/ ReadStory/ 2008/10/26/
> 1/157635/ presiden- pks-jangan- menghujat- syekh-puji
> > 
> > Nurlaili - Okezone 
> > JAKARTA-
> > Presiden PKS Tifatul Sembiring mengaku kurang simpati dengan
> > pihak-pihak yang menghujat pernikahan Syekh Puji dengan gadis belia
> > berusia 12 tahun yang dianggap kontoversial.
> > 
> > "Mungkin kita
> > tidak sependapat, tapi jangan sampai menghujat para ulama. Karena
kalau
> > umat Islam tidak menghormati ulama, siapa lagi yang akan menghormati
> > mereka," ujarnya di sela Rapimnas PKS di Hotel Sahid Jakarta, Minggu
> > (26/10/2008) .
> > 
> > Selain itu, lanjutnya, persoalan yang menjadi
> > kontroversi ini masih menyangkut masalah fiqhiyah yang dibenarkan
> > berbeda pendapat, selama mempunyai dalil yang kuat. 
> > 
> > "Jadi
> > tolong kepada semua masyarakat terutama umat Islam agar tidak sampai
> > saling menghujat. Lebih baik dikonsultasikan dengan ulama (MUI) karena
> > ini masalah fiqih, yang ada batas minimal dan maksimalnya, "
terangnya.
> >
> 
> 
> 
> 
> 
>   
> ---------------------------------
>   Get your preferred Email name! 
> Now you can @ymail.com and @rocketmail.com.  
> 
>                            
> 
>        
> ---------------------------------
>   Apa lagi perkara yang boleh dilakukan semasa bertemu janji?  
>  Dapatkan idea di Yahoo! Answers!
>



------------------------------------

Ingin bergabung di zamanku? Kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED]

Klik: http://zamanku.blogspot.comYahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/zamanku/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/zamanku/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    mailto:[EMAIL PROTECTED] 
    mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Kirim email ke