Sejelek-jeleknya Yesus, tetapi Allah mengajarkan kepada Yesus : Al Kitab, 
Hikmah, Taurat dan Injil. [Al Quran 3:48].

Apa yang Allah ajarkan kepada Muhammad?

----- Original Message ----- 
From: "Budi P" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; 
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; "riri cute" 
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; 
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; "cah ayoe" 
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; "hidayahnet" 
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; 
<[EMAIL PROTECTED]>; "muskita wati" <[EMAIL PROTECTED]>; 
<[EMAIL PROTECTED]>; "RULUTO" <[EMAIL PROTECTED]>; "Batul" 
<[EMAIL PROTECTED]>; "rizal lingga" <[EMAIL PROTECTED]>; "wirajhana eka" 
<[EMAIL PROTECTED]>; "Sunny" <[EMAIL PROTECTED]>; "Andik Yudiarto" 
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; 
<[EMAIL PROTECTED]>; "majulah indonesia" <[EMAIL PROTECTED]>; 
<[EMAIL PROTECTED]>; <zamanku@yahoogroups.com>; <[EMAIL PROTECTED]>; 
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; 
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; 
<[EMAIL PROTECTED]>; "Ulil JIL" <[EMAIL PROTECTED]>; 
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; 
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; 
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; 
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; 
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; 
"anggun" <[EMAIL PROTECTED]>; "Purwanto PDC" <[EMAIL PROTECTED]>; 
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; "Hikayat 
Dunia" <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; 
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; 
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; 
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, October 31, 2008 2:54 AM
Subject: Re: Pembunuhan yang dilakukan atas perintah Allah dalam agama 
Kristen


-yg berarti Allah menyertai kita- ataupun yg kudus dari Allah tdk
menyatakan bahwa Yesus adalah Allah.

Hal itu malah lebih memperjelas adanya objek Tuhan selain objek Yesus.



On 10/31/08, Yogi Triyuniardi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Shalom,
> Assalamualaikum,
>
> Sdr sdri yang saya kasihi dalam Tuhan Yesus,
>
>
>
>> Budi P :
>>
>> Ada beberapa hal yg menyebabkan penolakan Muslim terhadap
>> ketuhanan Yesus.
>> 1. Yesus tidak pernah menyebut dirinya Tuhan.
>>     Satu-satunya ayat yg digunakan oleh pihak kristen pun
>> tidak kuat, karena
>> kata dasarnya adalah Tuan dan bukan Tuhan.
>
> Y: Jadi yang anda maksud itu Tuhan/Lord/Rabb atau Allah/God/Ilah ?
> kalau pengakuan Yesus sebagai Allah:
>
> Matius 12:6  Aku berkata kepadamu: Di sini ada yang melebihi Bait Allah.
>
> Benar khan? tidak ada yang melebihi bait Allah selain Allah sendiri.
> atau ente mau dengar pengakuan lain, supaya menguatkan kesaksian kami 
> orang
> kristen? silahkan baca:
>
> kesaksian malaikat gabriel:
> Matius 1:23  "Sesungguhnya, anak dara itu akan mengandung dan melahirkan
> seorang anak laki-laki, dan mereka akan menamakan Dia Imanuel" —yang
> berarti: Allah menyertai kita.
>
> kesaksian roh jahat:
> Markus 1:24  "Apa urusan-Mu dengan kami, hai Yesus orang Nazaret? Engkau
> datang hendak membinasakan kami? Aku tahu siapa Engkau: Yang Kudus dari
> Allah."
>
> kesaksian ahli Taurat:
> Markus 2:7  "Mengapa orang ini berkata begitu? Ia menghujat Allah. Siapa
> yang dapat mengampuni dosa selain dari pada Allah sendiri?"
>
> Lukas 5:21  Tetapi ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi berpikir dalam
> hatinya: "Siapakah orang yang menghujat Allah ini? Siapa yang dapat
> mengampuni dosa selain dari pada Allah sendiri?"
>
> kesaksian zakharia:
> Lukas 1:68  "Terpujilah Tuhan, Allah Israel, sebab Ia melawat umat-Nya dan
> membawa kelepasan baginya,
>
> kesaksian Yohanes, murid Yesus:
> Yohanes 1:1  Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan
> Allah dan Firman itu adalah Allah.
>
> Kesaksian Tomas, murid Yesus:
> Yohanes 20:28  Tomas menjawab Dia: "Ya Tuhanku dan Allahku!"
>
> kesaksian orang-orang yahudi:
> Yohanes 5:18  Sebab itu orang-orang Yahudi lebih berusaha lagi untuk
> membunuh-Nya, bukan saja karena Ia meniadakan hari Sabat, tetapi juga 
> karena
> Ia mengatakan bahwa Allah adalah Bapa-Nya sendiri dan dengan demikian
> menyamakan diri-Nya dengan Allah.
>
> Yohanes 10:33  Jawab orang-orang Yahudi itu: "Bukan karena suatu pekerjaan
> baik maka kami mau melempari Engkau, melainkan karena Engkau menghujat 
> Allah
> dan karena Engkau, sekalipun hanya seorang manusia saja, menyamakan 
> diri-Mu
> dengan Allah."
>
> Jelas bahwa Yesus adalah Allah, dan anda menolaknya karena memang anda 
> belum
> mengenal siapa itu Allah.
>
>
>> 2. Kesimpangsiuran kisah penangkapan yesus sampai dengan
>> pemakaman.
>> Dalam Injil ditulis SELURUH MURID Yesus kabur, namun kisah
>> penagkapan Yesus
>> masih tetap tertulis di Injil (yg di klaim ditulis oleh
>> murid-nya Yesus dan
>> dikatakan merupakan SAKSI LANGSUNG). Yang datang ke
>> kuburannya Yesus juga
>> tidak ada yg sama di tiap Injil.
>
> Y: Tidak ada kesimpang siuran. ketika penangkapan Yesus, seluruh murid
> kabur, tetapi petrus mengikuti dari belakang sampai dia menolak mengakui
> Yesus 3 kali, sesuai dengan apa yang Tuhan Yesus nubuatkan pada petrus.
>
> yang kedua, apakah musa ada ketika penciptaan langit dan bumi? apakah
> muhamad ada pada jaman nabi2 israel jaman dulu? anda ini aneh sekali.
> mempertanyakan isi kitab suci, yang dipercaya tiap pemelukNya bahwa kitab
> suci ditulis bukan hanya berdasarkan kesaksian manusia saja, melainkan ada
> karya Roh Allah yang mewahyukan apa yang harus ditulis, supaya manusia
> mengerti kebenaran dari Allah.
>
> tidak samanya isi kejadian-kejadian dalam injil, bukan berarti bahwa 
> masing2
> kesaksian itu saling bertentangan, melainkan justru saling menguatkan.
> contoh: ada 3 orang melihat seekor gajah. orang pertama melihat dari 
> depan,
> dan yang tampak hanya kepala, belalai dan kupingnya yang besar. orang 
> kedua
> melihat dari belakang dan yang terlihat hanya badannya dan ekornya. yang
> ketiga melihat dari samping, dan melihat semua bagian tubuh dari si gajah
> itu. apakah kesaksian mereka bertentangan satu sama lain? tidak sama 
> tetapi
> TIDAK BERTENTANGAN.
>
>
>> 3. Sifat-Sifat yg menunjukkan dia bukan Tuhan.
>> Tidaklah mungkin Tuhan tidak mengetahui kapan pohon Ara
>> berbuah dan tidak
>> mungkin TUhan mengajarkan umatnya untuk memanggil Ibunya
>> dengan sebutan yg
>> sama seperti dia memanggil seorang pelacur.
>
> Y: yang ini rasanya sudah dijelaskan.
> ini justru menguatkan bahwa Yesus adalah Allah, berkuasa atas segala
> ciptaanya termasuk pohon ara, manusia ciptaanNya yang dipercayakan untuk
> melahirkanNya ke dunia, ataupun pelacur.
>
> Dan itulah kebodohan umat muslim, yang selalu menyatakan 'Yesus
> mengajarkan', padahal Yesus tidak berkata: hai umatKu, kutukilah pohon 
> ara.
> hai umatKu, panggillah ibumu dengan sebutan: perempuan! tidak ada. ini 
> sama
> sekali bukan ajaran dan tidak diajarkan. kita bisa membedakan lewat
> konteksnya menurut urutan kisahnya, mengapa Yesus mengutuk pohon ara dan
> mengapa Yesus menyebut ciptaanNya yang melahirkanNya dengan sebutan
> perempuan.
>
>>
>> dst
>
> Y: dst? cuma segitu aja, kawan?
>
>
>
>> > beriman ama allah dan nabinya, trus sang nabi mencium
>> batu hitam, berhala
>> > pelindungnya sejak kecil. sempurnalah agama islam.
>> >
>>
>> Budi P :
>>
>> Gak kebalik mas. Yang penting YEsus mati, semua kristen
>> masuk surga. Benar
>> kan ?
>
> Y: nah, tak ada bantahan dari anda. artinya:
> batu hitam memang berhala, sebelum muhamad disembah dan diciumi bersama 
> 359
> berhala lainnya di kabah.
>
> Simaklah Hadits Shahih Bukhari no : 1187 berikut ini:
> "Dari Abdullah bin Mas'ud  r.a. katanya : Nabi SAW memasuki kota Mekkah,
> sedang diwaktu itu dikeliling Ka'bah terdapat tiga ratus enam puluh
> berhala."
>
> Yang masuk surga tentunya hanya orang yang telah diampuni dosanya karena
> surga itu tempat kudus tidak ada dosa. semua kristen masuk sorga? emangnya
> semua orang kristen percaya ama Yesus? nngak tuh. surga itu hanya untuk
> orang2 yang percaya kepada Yesus saja, entah apapun agamanya, karena agama
> tidak bisa menyelamatkan manusia.
>
> Tuhan Yesus mati di dunia ini (dan bangkit lagi, sesuai dengan apa yang
> dinubuatkanNya berkali2 sebelumnya). tahukan anda apa definisi kematian
> sebenarnya? kematian jasmani hanyalah sebuah proses menuju keabadian,
> sehingga kita menyebutnya 'meninggal dunia'? kematian yang sesungguhnya
> adalah ketika seseorang terpisah dari Allah dalam keabadian. itulah 
> kematian
> sebenarnya.
>
> Matius 10:28  Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh
> tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada
> Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.
>
> Yesus, mengalami kematian jasmani, dan bisa kembali ke dunia dengan 
> tubuhNya
> yang masih berlubang di tangan, kaki dan lambungNya. setelah itu, Yesus 
> naik
> ke surga, dan itu juga diimani oleh kaum muslim, bahwa Isa nanti akan 
> turun
> dari surga, artinya, Isa ada di surga. beda dengan muhamad yang masi ada 
> di
> liang kubur, masih menerima siksaan kubur.
>
>
>
>
>>
>> >
>> > saya pernah membuat sebuah postingan, tentang
>> bagaimana caranya Allah, yang
>> > punya sifat maha adil, bisa sekaligus pula maha
>> pengampun. sebab kedua sifat
>> > ini bertolak belakang. pengadilan menghukun seseorang
>> yang bersalah
>> > sedangkan pengampunan membebaskan orang yang bersalah
>> tersebut. tidak pernah
>> > ada seorang muslimpun bisa menjawabnya.
>> >
>>
>> Budi P :
>>
>> Maha Adil artinya Allah mampu memberikan keadilan.
>> Sebagai contoh tentang keadilan, jika ada seseorang
>> dibunuh, maka
>> pembunuhnya harus dihukum. Menurut ajaran kristen, orang
>> tersebut tidak
>> boleh dihukum,  bila perlu, orang tersebut sekalian aja
>> bunuh orang tuanya
>> (tampar pipi kanan berikan pipi kiri). Nah, menurut orang
>> kristen itulah
>> hukum. Namun bagi muslim, si pembunuh harus dihukum, karena
>> jika tidak
>> dihukum, maka tidaklah adil bagi orang yg dibunuh tadi.
>>
>> Jika orang yg membunuh tadi tobat, maka dosanya akan
>> diampuni oleh Allah.
>
> Y: nah, jelas anda kebingungan.
> pembunuh harus dihukum, pembunuh tobat pasti diampuni. kalau dosanya
> diampuni, artinya allah anda itu adil atau tidak? koq pembunuh masuk
> sorga?rasanya umat islam lebih enak dari kristen ya...
>
> anda mengatakan kalau orang kristen berdosa, dosanya ditanggung Yesus, 
> enak
> bener.... padahal anda sendiri yang muslim mengatakan tinggal tobat aja,
> maka dosa anda diampuni. hahahahahaha...... dimana letak keadilannya allah
> anda, ketika anda bertobat? toh hukuman atas dosa anda tidak ada yang
> menanggung, baik oleh muhamad maupun allah anda sendiri?
>
>
>> >
>> > Sedangkan kami, orang Kristen, jelas menyembah Allah
>> yang demikian, karena
>> > kesalahan manusia Dia tanggung sendiri demi
>> keadilanNya.
>> >
>>
>> Budi P:
>>
>> Pantas aja orang kristen dengan enaknya membunuhi
>> saudara-saudara kami di
>> Poso, Afghan, Irak, Palestine dengan tanpa merasa berdosa.
>>
>> MEmang ajaran biadab. Ajaran yg tidak mengajarkan bagaimana
>> manusia
>> bertanggung jawab atas perbuatannya.
>
> Y: Anda lupa....
> kami setelah menerima Yesus, tidak diajarkan untuk membunuh. untuk marah 
> dan
> benci kepada orang lain saja tidak boleh.
>
> di poso terjadi pembantaian umat muslim? toh yang membantai bukan pengikut
> Yesus, walaupun mereka ngakunya 'kristen'. orang macam begitu, tentu saja
> tidak dibenarkan oleh Tuhan Yesus sendiri. petrus saja diperintahkan untuk
> menyarungkan pedangnya ketika Yesus hendak ditangkap.
>
> Itulah kesalahan pemahaman anda antara orang yang ngakunya 'kristen', 
> dengan
> pengikut Yesus yang sungguh-sungguh ingin melakukan apa yang diajarkanNya.
>
>
>> >
>> > Yesus memang mati sebagai manusia. RohNya turun ke
>> dunia orang mati selama
>> > 3 hari dan 3 malam. tetapi disana Dia tidak mendapat
>> siksaan, melainkan
>> > justru mengalahkan iblis dan merebut kembali kunci
>> maut yang diambil iblis
>> > ketika adam jatuh ke dalam dosa. Sebab Yesus tidak
>> memiliki dosa, sehingga
>> > iblis tidak bisa mendakwanya dengan alasan apapun.
>> iblis adalah pendakwa,
>> > semua manusia yang mati datang ke alam maut untuk
>> didakwa iblis dan tak
>> > seorangpun luput dari dakwaannya, kecuali Yesus.
>> >
>>
>> Budi P:
>>
>> Dari hari jum'at (menjelang sabtu) ke hari minggu
>> dihitung 3 hari 3 malam
>> ya.  Kalau hati sudah dibutakan, otakpun tidak berfungsi
>> lagi.
>
> Y: Duh masih gak mudeng juga ya....
> nubuat kebangkitan Yesus memang ada 2, yaitu:
> 1. bangkit pada hari ke-3, yaitu mati pada hari jum'at (hari pertama), 
> lalu
> bangkit pada hari ke-3 (pada hari minggu).
> 2. didalam rahim bumi 3 hari 3 malam (sejak kematianNya, Roh Yesus yang
> adalah Roh Allah, 3 hari 3 malam ada dalam perut bumi, mengalahkan iblis 
> dan
> membebaskan para tawanan)
>
>
>>
>> >
>> > saya copy paste pertanyaan saya yg seblonnya, mohon
>> dijawab yaaa....
>> >
>> > > > Nah sekarang silahkan anda jawab pertanyaan
>> saya:
>> > > > apakah umat islam diajarkan allahnya untuk
>> tidak
>> > > membunuh sesama manusia?
>> > > >
>> >
>> > monggoooooo pak..........
>> >
>> >
>> Budi P :
>>
>> Dalam Islam diperbolehkan untuk membunuh manusia dalam
>> rangka membela diri.
>> Hal ini juga diperbolehkan dalam hukum apapun di dunia ini.
>> Kalau gak gitu, bagaimana mungkin bangsa Indonesia bisa
>> mengusir penjajah
>> kristen Portugis dan Belanda ?
>>
>> Hal ini berbeda dengan ajaran kristen yg menyuruh memotong
>> tangan istri yg
>> menolong suaminya, dan membunuh SELURUH MAKHLUK HIDUP
>> including balita pada
>> saat berperang.
>
> Y: naaahhhhhh...... gitu dong......
> ah, gitu aja koq repot......
> pake acara muter sana muter sini..........
>
> Jadi orang islam diajarkan untuk membunuh sesamanya manusia, walaupun pada
> kondisi tertentu.
>
> kalau begitu, saya numpang tanya.....
> kenapa anda menulis artikel ini? toh agama anda juga melakukannya, khan?
>
> sedangkan sudah saya terangkan bahwa orang kristen tidak diperintahkan 
> untuk
> membunuh sesamanya manusia, dan ayat2 yang anda cantumkan itu hanyalah
> terjadi pada masa perjalanan bangsa israel masuk ke tanah kanaan dan 
> kepada
> orang israel yang tidak taat pada perintah Allah.
>
> hehehe.... jadi agama anda menyatakan bahwa anda BOLEH membunuh orang.
> bagaimana dengan hati nurani anda? coba jawab disini.... pernahkah anda
> membunuh orang? benarkah perbuatan menghilangkan nyawa orang itu? silahkan
> jawab yaaa.... gak pake lama n gak pake muter2....
>
>
>> >
>> > Tuhan Yesus memberkati.
>> >
>> > Budi P:
>>
>> Bukannya udah mati om ??? :)
>
> Y: Udah mati, udah bangkit, udah naek ke Sorga dan memerintah disana.
> tinggal tunggu aja kedatanganNya, turun dari sorga.
>
> Wahyu 1:5  dan dari Yesus Kristus, Saksi yang setia, yang pertama bangkit
> dari antara orang mati dan yang berkuasa atas raja-raja bumi ini. Bagi 
> Dia,
> yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh
> darah-Nya—
>
>
> Tuhan Yesus memberkati.
>
>
>
>
> 


------------------------------------

Ingin bergabung di zamanku? Kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED]

Klik: http://zamanku.blogspot.comYahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/zamanku/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/zamanku/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    mailto:[EMAIL PROTECTED] 
    mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Kirim email ke