RUPANYA SI TAWANG dan people of the same ilk mempertahankan praktik yg
tidak lagi sesuai dg standard kehidupan dan moralitas zaman ini hanya
krn ingin mempertahankan sunnah nabi jujungannya.

Seharusnya sesuatu yg tidak lagi bisa diterima (krn antara laen sudah
ketauan bhw prepubescent marriages itu sangat tidak baik buat si
perempuan) di zaman ini, sepantasnya ditolaklah. Biar siapa saja,
termasuk nabi melakukannya. Peradaban manusia berkembang pesat  krn
manusia tidak sekedar mengikuti naluri dan kebiasaan nenek moyang kita.
Manusia diperlengkapi dg akal dan budi oleh Tuhan, pergunakanlah demi
keselamatan species kita.

Selama manusia masih saja menganggap bhw apa yg dipraktikkan oleh
manusia zaman baheula itu semuanya baik, maka hal2 di bawah ini akan
terus dilakukan tanpa mempelajari, menyadari dampak negatif-nya.
1. Anggapan bhw perempuan itu hina (OK - sorga ada di bawah telapak kai
ibu tapi kenyataan banyak perempuan yg dianggap setingkat dg keledai,
dst);
2. Gaplokin bini itu OK2 saja;
3. Poligami itu demi kebaikan kaum perempuan!
4. Tuhan itu hanya mengasihi satu kelompok ciptaan-Nya;
5. It's OK memusuhi, menjarah, membunuh orang2 yg tidak seagama dg kita;
6. Sikap 'Holier than Thou' itu diberkati oleh Tuhan;
7. Sebagian besar kaum perempuan itu destined for Hell;
8. Badan perempuan itu sekedar kumpulan 10 aurat;
9. Pendewaan suku bangsa Arab dan penolakan budaya, adat dan bahkan
bahasa dewek;
10. Orang tidak akan masup sorga kalo penampilannya tidak spt orang
Arab, dan spt kambing;
11. Tidak perlu belajar apa2 kecuali kitaab suci krn segala ilmu
pengetahuan sudah tertulis di dalamnya;
12. Hafal ayat2 kitab suci itu sudah jaminan masup sorga (biar
ngerampok, njambret, perkosa, bunuh orang dsb). Koq tuhannya mudah
sekali dibikin seneng dg dibacain mantra2';
13. Selalu nganggap orang yg tidak seagama melakukan fitnah, maka pantes
dimusuhi dan dibunuh;
14. Peduli dg penderitaan kaum miskin cuman sebulan dlm setaon dan maksa
orang yg tidak puasa untuk tutup resto, warteg, diskos, niteclubs, dsb.
Eh, koq manja bener tapi sebaliknya tidak mau menghormati orang laen
giliran mereka pantas dan perlu dihormati (beribadah dilarang bahkan
di-bom)!;
15. Membiarkan pelacuran yg berdasarkan agama: kawin kontrak, kawin
siri, ngerajian bocah cilik, dsb.
16. Mempersukar dan bahkan melarang pendirian tempat ibadah agama laen
krn dianggap menghina Islam! Eh, mudah bener terhina - something's got
to be wrong with these people!
17. Maksa standar morality, busana dsb. kpd orang laen. Maunya semua
orang turut menderita gerah, kepanasan dan dianggap menjijikkan;
18. Praktik Al Taqiyya - dusta demi keluhuran agama;
19.Masih se-abreg2 kedunguan yg dipelihara krn dilakukan oleh you know
who, jadi dianggap suci dan pantes di-ikutin.

Gabrela Rantau
--- In zamanku@yahoogroups.com, Crea†ure First <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
>
> Mari kita telusuri sedikit kebelakang. Mengapa orang indonesia jaman
mbah-nya sitawang itu banyak yang kawin masih bocah ? itu semua tentunya
karena ajaran islam yang dianutnya. Islam membenarkan mengawini anak
kecil. Tentu saja ini menjadi pemicu perilaku paedophilia. Si Tawang ini
setengah mati muter otak untuk membenarkan perilaku nabi junjungannya
yang menjadi panutannya itu.
> Â
> Inilah salah satu bukti islam tidak berkembang dalam ilmu sosiologi.
Menyedihkan.
> Â
> ======================
> Posted by: "ttbnice" [EMAIL PROTECTED] Â  ttbnice
> Thu Oct 30, 2008 6:11 pm (PDT)
> Jaman nenek lu masih muda itu kaga ada yg namanya teve, mall, les
> renang, les gitar, nonton pagelaran, dan segudang aktifitas kayak anak
> sekarang. NEnek lu bahkan kaga perlu sekolah (lha buktinya belon
> ngemens aja dah kawin, saking o'on-nya).
>
> Dalam dunia yg jam 6 sore aja udah gelap emang selain kawin ga ada
> lagi yg bisa dilakukan remaja putri di tengah2 orang sekampung yg juga
> belon pada berpendidikan.
>
> JADI YA WAJAR !!!
>
> Apa elu sekarang mau ngomong kalo elu tinggal di dunia yg sama?
>
> Di dunia saya anak laki2 dan perempuan udah sekolah sama tinggi,
> kursus sama banyaknya, kegiatan eks kul yg tiada taranya. Ini belon
> termasuk tugas sekolah dan pe-er. Kesibukan anak gw hanya bisa
> disaingin oleh kesibukan gw sebagai bapaknya.
>
> Jika ada babe2 jenggotan bergaya kayak nabi datang ngelamar anak gw,
> udah pasti gw kirim itu jenggot nemenin nabinya.
>
> Udah parah lu wang....eling. ...eling. ...
>
> --- In [EMAIL PROTECTED] .com, "tawangalun" <tawangalun@ ...> wrote:
> >
> > Saya itu pengin data bahwa anak kecil yang nikah lantas hidupnya gak
> > bahagia.Aisyah buktinya malah penghafal hadis terbanyak itu tandanya
> > kan otaknya waras.Tolong saya dicarikan data bahwa akibat nikah muda
> > lantas anak tadi jadi syaraf.Kalau wong diperkosa memang saya sudah
> > banyak datanya,bahkan biasanya lalu dibunuh.La Aisyah kok malah jadi
> > penghafal hadis terbanyak.saya bisa ngomong ini sebab mbah saya
kawin
> > ditahun 1930 dalam keadaan belum M,tapi anak keturunannya waras2 wae
> > no problem.dan saya yakin di Jowo ini yang seperti mbah saya itu
banyak.
> >
> > Shalom,
> > Tawangalun.
> >
> >
> > - In [EMAIL PROTECTED] .com, "MunafikBanget Munafik"
> > <munafikbanget@ > wrote:
> > >
> > > Eh tawang coba loe pikir kalo anak yang di kawin umur segitu
gimane
> > jangan
> > > munafik loe udah salah masih bela terus, buat nutupi ajaran loe
yang
> > sesat
> > > ya
> > >
> > > 2008/10/28 tawangalun <tawangalun@ >
> > >
> > > > Tidak ada bukti bahwa bocah yang kawin 7 th lantas terjadi
> gangguan
> > > > jiwa.Tapi kalau wanita yang dewasa diperkosa lalun terjadi
gangguan
> > > > sudah sering denger.
> > > > Padahal Nabi2 di Bijbel banyak yang memperkosa,tapi wong Kristen
gak
> > > > ada yang ngritik Bijbelnya.Coba setelah setahun nanti bojone
Syeh
> > > > Pudji nanti kok ngecek psycholog apa yang terjadi.
> > > >
> > > > Shalom,
> > > > Tawangalun.
> > > >
> > > >
> > > > - In [EMAIL PROTECTED] .com <zamanku%40yahoogro ups.com>,
Lanang
> Anom
> > > > <be_kisar@> wrote:
> > > > >
> > > > > ya kalau gitu ngapain dia harus ngikutin nabi yang sakit jiwa.
> atau
> > > > jangan jangan dia jadi islam karena memang pengen nikah sama
bocah.
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > > ____________ _________ _________ __
> > > > > Dari: Jusfiq Hadjar <utusan.allah@ >
> > > >
> > > > > Kepada: [EMAIL PROTECTED] s.com <proletar%40yahoogr
oups.com>
> > > > > Terkirim: Jumat, 24 Oktober, 2008 22:15:28
> > > > > Topik: [zamanku] Detikcom: Syekh Nikahi Bocah. Paedophilia
> Berkedok
> > > > Agama
> > > > >
> > > > >
> > > > > Lha memang sesuai dengan ajaran agama Islam kok.
> > > > >
> > > > > Contoh yang diberikan nabi itu jelas:
> > > > >
> > > > > Dari sahih Bukhari..
> > > > >
> > > > > Volume 7, Book 62, Number 64:
> > > > >
> > > > > Narrated 'Aisha:
> > > > >
> > > > > that the Prophet married her when she was six years old and he
> > > > > consummated his marriage when she was nine years old, and then
she
> > > > > remained with him for nine years (i.e., till his death).
> > > > >
> > > > > ---
> > > > >
> > > > > Ajaran agama islam itu, saya bilang dan saya ulang hanyalah
pantas
> > > > untuk binatng liar danmanusia dungu ayak anjing.....
> > > > >
>

Kirim email ke