Tawang tak berani nikah lagi. Kalau nikah lagi bisa dihajar sampai bengkok oleh 
isterinya. Tawang hanya berani di internet. Di rumah mati kutu, karena isternya 
pegang komando.



  ----- Original Message ----- 
  From: wirajhana eka 
  To: zamanku@yahoogroups.com 
  Sent: Friday, October 31, 2008 2:50 AM
  Subject: Re: [zamanku] Re: Menuhankan Muhammad...



  Om tawang itu ngerti sunnahtulah ngga?
  nah, kalo ngerti...nikahi anak 7 tahun juga sunnahtullah.

  uztad murtad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          brani brani nya ngelurusin hadits ... otoritas dr sapah ??
          Lurusin tuh Syariah Islam... ato musti gue yg nglurusin ?!

          murtad nich !!!

          --- On Thu, 30/10/08, tawangalun <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

            From: tawangalun <[EMAIL PROTECTED]>
            Subject: [zamanku] Re: Menuhankan Muhammad...
            To: zamanku@yahoogroups.com
            Date: Thursday, 30 October, 2008, 5:53 AM


            Saya ingin meluruskan bahwa hadis nabi itu ada 2:
            1.Yang memang Nabi nyuruh,misal suruh nutup aurat.
            2.Yang tidak nyuruh keumatnya misal nikah anak kecil 7 th atau yang
            poligamy.Tapi bagi yang meniru boleh.
            Kakek saya th 1930 nikah dg mBah putri yang belum M,kakek saya itu
            wong abangan jadi malah gak tahu hadis.Tapi anak keturunannya 
otaknya
            gak kalah dg Genduk Mus,he he he.Jadi tdk ada bukti bahwa kawin 
belum
            M itu berbahaya.Dan pernikahan mbah sampai kaken2 ninen2.

            Shalom,
            Tawangalun.

            - In [EMAIL PROTECTED] .com, "ttbnice" <serikat_indonesia@ ...> 
wrote:
            >
            > Sekali lagi Islam memperlihatkan ke-"antilogik" an-nya. Sering
            > menghujat orang KResten yang meTuhankan Yesus, tapi perlakuan 
muslim
            > terhadap nabinya melebihi orang KResten thd YEsus. 
            > 
            > Nabi selalu dipandang sebagai manusia suci tanpa cacat cela, 
bahkan
            > haram digambar (sama dengan Awloh). Saking sucinya (tanpa cela)
            > berakibat semua perbuatannya dianggap perbuatan ilahi, bukan lagi
            > perbuatan manusia. Artinya jika nabi kawinin 1000 orang, itu 
ilahi.
            > Jika kawinin anak kecil, itu ilahi. Jadi ga ada yang berani 
komplen.
            > 
            > Kalo manusia yg melakukan, akan dikatakan emangnya elu bisa kayak
            > nabi, jelas menunjukan beda perlakuan antara manusia dan nabi.
            > 
            > Lemme tell u the truth.... Nabi itu orang biasa, yg emang doyan 
kawin
            > karena makan kambing mulu dan di arab sana kalo malem dinginnya 
minta
            > ampun...
            > 
            > 
            > Sama dengan nabi2nya orang KResten yg juga ga lepas dari dosa. 
Abraham
            > yg kawin dengan pembokatnya, Salomo yg doyan kawin kayak Muhammad
            > bahkan nyembah berhala, Daud yg selingkuh, Adam yg makan aple, 
dst..
            > Tapi mereka tetap dipandang mulia sebagai orang pilihan Tuhan. Dan
            > Tuhan pun memaafkan mereka. Inilah bentuk pengakuan yg tepat.
            > 
            > Kalo dipaksakan terus bahwa nabi Moh itu Tuhan, nanti Islam bisa
            > menjadi agama2 tempat orang gila. Karena sering terjadi anti 
logik.
            > Liat aja si ketua PKS ini ngomong soal kawin ama anak kecil itu
            > termasuk fikih. UDah gila apa !!!
            > 
            > Pedhofilia itu ADALAH SANGAT HARAM dan JADAH!!! Apa si Tifatul 
Bangsat
            > ini mau anaknya yg masih imut2 dan memiliki mata berbinar yg
            > menandakan adanya masa depan yg gemilang dan segudang cita2 yg 
akan
            > dikejar, sekarang kerjaannya di ewek sama abah2 tua?
            > 
            > GILA !!!!!
            > 
            > Kalo mau menuhankan nabi itu minimal memiliki kekuatan kayak 
YEsus.
            > HARUS GA PUNYA CACAT...
            > 
            > 
            > > 
            > > Presiden PKS: Jangan Menghujat Syekh Puji
            > > Minggu, 26 Oktober 2008 - 13:58 wib
            > > http://news. okezone.com/ index.php/ ReadStory/ 2008/10/26/
            > 1/157635/ presiden- pks-jangan- menghujat- syekh-puji
            > > 
            > > Nurlaili - Okezone 
            > > JAKARTA-
            > > Presiden PKS Tifatul Sembiring mengaku kurang simpati dengan
            > > pihak-pihak yang menghujat pernikahan Syekh Puji dengan gadis 
belia
            > > berusia 12 tahun yang dianggap kontoversial.
            > > 
            > > "Mungkin kita
            > > tidak sependapat, tapi jangan sampai menghujat para ulama. 
Karena
            kalau
            > > umat Islam tidak menghormati ulama, siapa lagi yang akan 
menghormati
            > > mereka," ujarnya di sela Rapimnas PKS di Hotel Sahid Jakarta, 
Minggu
            > > (26/10/2008) .
            > > 
            > > Selain itu, lanjutnya, persoalan yang menjadi
            > > kontroversi ini masih menyangkut masalah fiqhiyah yang 
dibenarkan
            > > berbeda pendapat, selama mempunyai dalil yang kuat. 
            > > 
            > > "Jadi
            > > tolong kepada semua masyarakat terutama umat Islam agar tidak 
sampai
            > > saling menghujat. Lebih baik dikonsultasikan dengan ulama (MUI) 
karena
            > > ini masalah fiqih, yang ada batas minimal dan maksimalnya, " 
terangnya.
            > >
            >

         


----------------------------------------------------------------------------
    Get your preferred Email name! 
    Now you can @ymail.com and @rocketmail.com. 



   

Kirim email ke