Allah memang sudah bilang bahwa bila suatu negeri yang kufur lantas
dihukum pasti yang wong apik juga terkena imbasnya.Misal Allah ngasih
banjir yo siapapun akan kerendam.
Tapi ada sedikit aneh ketika tsunami Aceh yang  jatuh pada hari Ahad
itu,kok seluruh hari2 besar Islam mulai l Muharam,Idul Fitri,Idul
Adha,Israk mikraj,Maulud Nabi,Gerhana bulan dan gerhana matahari pada
periode tsb jatuh pada hari AHAD.Kalau masih punya tanggalannya
silahkan bukak lagi.Itu pertanda sang AHAD sedang memberikan warning.

Shalom,
Tawangalun.

- In zamanku@yahoogroups.com, "Ketut" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> 
> Heran ya, kok tuhan pemarah gitu, sampe bunuh 170 ribu orang.
Padahal yang perang kan GAM ama TNI. Lha ngapain tuhan menghukum
rakyat jelata yang memang sudah jadi korban konflik GAM dan TNI itu.
kl gitu, tuhan ini ngga bisa membedakan mana pelaku dan mana korban.
Harusnya tuhan ngirim tsunami ke markas GAM dan ke TNI donk, kl logika
mbah ini bener. Tapi saya sanksi sih. Mana mungkin mbah tawang ngerti
logika tuhan. 
> 
> Kalau di Monas kemarin FPI gebukin ibu2 jilbaban itu, tuhan bakalan
ngirim tsunami juga nggak mbah ? 
> Oh mungkin enggak ya, ibu2 itu kan pendukung AKKBB yang didanai
kafir amrik. Ya artinya kafir juga. gitu kan ya mbah ?
> 
> 
> 
> ----- Original Message ----- 
>   From: tawangalun 
>   To: zamanku@yahoogroups.com 
>   Sent: Thursday, October 30, 2008 6:14 AM
>   Subject: Re: Bls: Bls: [zamanku] Puluhan PSK dan Pelanggannya Diamuk
> 
> 
>   Benar tsunami mengenai daerah Islam Aceh,sebab disanalah terjadi GAM
>   Islam nembaki transmigan Islam.TNI Islam nembaki GAM Islam,padahal
>   Allah sangat melarang Islam dibunuh oleh Islam.Allah lantas ngirim
>   Tsunami dan lihat sekarang aman kan? Buktinya Hasan Tiro berani dateng
>   pasti sudah aman.
> 
>   Shalom,
>   Tawangalun.
> 
>   - In zamanku@yahoogroups.com, Lanang Anom <be_kisar@> wrote:
>   >
>   > agar si lusy tahu, kalau yang terkena Tsunami pertama di Indonesia
>   adalah daerah yang selama ini dikenal sangat sangat islami yang juga
>   disebut serambi mekkah.
>   > 
>   > kalau mengenai PSK yang saya katakan beragama islam, saya jadi ingat
>   dulu pernah ikut ama sat pol PP di jakarta untuk melakukan razia malam
>   haru terhadap PSK, waktu itu di wilayah 
>   > 
>   > jakarta pusat, dan setelah itu untuk pendataan kan pastinya diminta
>   menunjukkan KTP mereka, dan anda tahu bahwa mereka yang punya KTP
>   semuanya beragama islam, itu menurut yang tertera dalam kolom agama
>   pada KTP mereka, jadi ngak salahkan saya bilang banyakan PSK adalah
>   islam. kecuali kalau anda bukan islam lusy.
>   > 
>   > 
>   > ________________________________
>   > Dari: edogawa2000 <edogawa2000@>
>   > Kepada: zamanku@yahoogroups.com
>   > Terkirim: Rabu, 22 Oktober, 2008 12:21:26
>   > Topik: Re: Bls: [zamanku] Puluhan PSK dan Pelanggannya Diamuk
>   > 
>   > 
>   > Hehehe kalo tempat PSK dibilang dikutuk kalo kena angin puting
>   beliung....
>   > Kalo mesjid ambruk atau mesjid rontok kena angin puting beliung
yang 
>   > kemarin ini, namanya apa tuh ? heran beginian aja kok dijadiin
argumen.
>   > Apa memang kavling surga dah begitu sepinya dan Kavling neraka dah 
>   > bertambah besar terus, sehingga pemilik surga berusaha agar kavling
>   bisa 
>   > sama besar ama kavling neraka ??
>   > ck ck ck ck
>   > 
>   > Lusy Anita wrote:
>   > >
>   > > Berarti sudah ngecek KTP PSK ????
>   > >
>   > > --- On *Tue, 10/21/08, Lanang Anom /<[EMAIL PROTECTED] co.id>/*
wrote:
>   > >
>   > > From: Lanang Anom <[EMAIL PROTECTED] co.id>
>   > > Subject: Bls: [zamanku] Puluhan PSK dan Pelanggannya Diamuk
>   > > To: [EMAIL PROTECTED] .com
>   > > Date: Tuesday, October 21, 2008, 4:49 AM
>   > >
>   > > betul selama ini kan yang jadi PSK termasuk yang dibali kebanyakan
>   > > orang islam.
>   > > tahu kenapa karena orang islam itu bodoh dan gampang dibodohi,
>   > > karena orang islam itu munafik, karena orang islam itu kere,
>   > > karena orang islam itu mudah dihasut.
>   > >
>   > > ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -
>   > > *Dari:* great pretender <great.pretender200 0 @gmail..com>
>   > > *Kepada:* [EMAIL PROTECTED] .com
>   > > *Terkirim:* Selasa, 21 Oktober, 2008 10:23:14
>   > > *Topik:* Re: [zamanku] Puluhan PSK dan Pelanggannya Diamuk
>   > >
>   > > Klo di cek KTPnya, pasti rata2x Islam tuh
>   > > 
>   > > GP
>   > >
>   > > On Mon, Oct 20, 2008 at 11:49 AM, Lusy Anita <[EMAIL PROTECTED] com
>   > > <mailto:[EMAIL PROTECTED] com>> wrote:
>   > >
>   > > *Puluhan PSK dan Pelanggannya Diamuk Puting Beliung*
>   > > TRIBUN BATAM
>   > > <http://www.kompas. com/read/ xml/2008/ 10/20/07120567/
>   puluhan.psk. dan.pelanggannya .diamuk.puting. beliung#>
>   > > /
>   > > <http://www.surya. co.id/>
>   > > Senin, 20 Oktober 2008 | 07:12 WIB
>   > > NYARIS saja kesenangan harus dibayar dengan nyawa, kalau saja
>   > > mereka tidak segera lari menyelamatkan diri. Hal itu terjadi
>   > > ketika angin puting beliung tiba-tiba menyapu sebuah kompleks
>   > > pekerja seks komersial (PSK) di Desa Pakis, Kecamatan
>   > > Plumpang, Tuban, akhir pekan lalu.
>   > >
>   > > Meski selamat, para PSK dan pasangan-pasangan kencannya
>   > > tersebut dihantui ketakutan ketika angin puyuh tiba-tiba
>   > > menerbangkan atap-atap warung mesum yang berjajar di kompleks
>   > > itu. Saking takutnya, mereka tak sadar berlarian meninggalkan
>   > > pasangan kencannya dengan pakaian seadanya. Ada yang hanya
>   > > pakai sarung, atau hanya berbalut selimut.
>   > >
>   > > "Angin datangnya sangat cepat, kemudian menerbangkan genteng
>   > > dan atap warung. Kami langsung lari semburat dengan pakaian
>   > > apa adanya," kata seorang PSK penghuni kompleks Pakis di
>   > > lokasi kejadian.
>   > >
>   > > Tanda-tanda datangnya angin puting beliung sebenarnya tak
>   > > mereka duga. Malam sekitar pukul 20.00 WIB, kompleks dan desa
>   > > itu diguyur hujan deras. Hawa dingin itu tentu cukup
>   > > menenangkan para penghuni kompleks PSK, karena para lelaki
>   > > hidung belang yang malam itu memadati warung-warung tersebut
>   > > juga malas pulang.
>   > >
>   > > Namun ketika tengah malam, saat mereka sedang disibukkan
>   > > dengan acara masing-masing, tiba-tiba angin puting beliung
>   > > menerjang dan menerbangkan atap serta genteng warung-warung
>   > > itu. Maka semburatlah mereka.
>   > >
>   > > Puluhan warga Desa Pakis juga panik. Sri Asih (50) misalnya,
>   > > mengungkapkan seluruh atap rumahnya hilang disapu angin puting
>   > > beliung, meski kejadian itu hanya berlangsung sekitar 15
>   menit..
>   > >
>   > > Saat kejadian dia sedang di dapur, dia merasakan angin kencang
>   > > disertai hujan deras dan suara gemuruh dari langit. "Anginnya
>   > > kencang sekali," katanya.
>   > >
>   > > Setelah itu, dia mulai mendengar suara genteng rumah
>   > > bergemeretak. Dia ketakutan dan langsung bersembunyi di bawah
>   > > meja. Hanya dalam hitungan detik, kekhawatiran itu menjadi
>   > > kenyataan.
>   > >
>   > > Angin menerbangkan genteng rumah hingga atap terasnya
>   > > berlubang. Tak hanya itu, sebagian dinding rumah yang terbuat
>   > > dari anyaman bambu juga berlubang karena terjangan angin.
>   > > "Untung reruntuhan atap rumah tak menimpa saya," katanya.
>   > >
>   > > Dari kejadian itu, sedikitnya 30 rumah dan warung
>   > > remang-remang rusak ringan hingga berat, karena sebelum
>   > > menerjang Desa Pakis itu, angin puting beliung lebih dulu
>   > > menerjang Dusun Pancur, Desa Mrutuk, Kecamatan Widang, yang
>   > > berjarak sekitar 1 km arah timur kompleks Pakis.
>   > >
>   > > Amuk angin dari arah timur itu juga menerbangkan atap gudang
>   > > beras UD Sumber Rejeki di Desa Mrutuk. Sedikitnya 4,5 ton
>   > > beras dalam karung di gudang milik H Muhammad Sarmo ini basah
>   > > oleh air hujan.
>   > >
>   > > Sabtu pagi, para pemilik rumah dan warung remang-remang di
>   > > Desa Pakis mulai membenahi rumahnya. Mereka berharap adanya
>   > > bantuan dari Pemkab Tuban. Namun Kasi Humas Pemkab Tuban
>   > > Sukristiono mengatakan bahwa tingkat kerusakan di dua desa itu
>   > > masih tergolong ringan.
>   > >
>   > > "Dari informasi yang kami terima, tak ada rumah yang roboh dan
>   > > korban jiwa, sehingga tidak parah," ujarnya. Karena itulah,
>   > > Pemkab Tuban tidak memberikan bantuan materi kepada warga.
>   *sda*
>   > >
>   > >
>   > > ____________ _________ _________ _________ _________ __
>   > > Do You Yahoo!?
>   > > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
>   > > http://mail. yahoo.com <http://mail. yahoo.com/>
>   > >
>   > >
>   > >
>   > >
>   > > -- 
>   > > Salam, Great Pretender
>   > >
>   > > ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -
>   > > Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download
>   > > sekarang juga.
>   > > <http://sg.rd. yahoo.com/ id/search/ toolbar/mail/ signature/
>   *http://id. toolbar.yahoo. com/>
>   > >
>   > >
>   > >
>   > > 
>   > 
>   > 
>   > 
>   > 
>   > 
>   __________________________________________________________
>   > Nama baru untuk Anda! 
>   > Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan
>   @rocketmail. 
>   > Cepat sebelum diambil orang lain!
>   > http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/
>   >
> 
> 
> 
>    
> 
> 
>
------------------------------------------------------------------------------
> 
> 
>   No virus found in this incoming message.
>   Checked by AVG. 
>   Version: 7.5.549 / Virus Database: 270.8.5/1755 - Release Date:
10/29/2008 5:27 PM
>


Kirim email ke