DIDOAKAN  100 ato-pun 100,000 orang ketiga pembom Bali-I itu tidak akan
masuk sorga, spt yg di-idam2kan oleh Imam Samudra Cs. Tentunya mereka
juga tidak akan mendpt 72 bidadari sorgawi yg biar diapain tetep kembali
jadi perawan.

Kenafa aku yakin se-yakin2nya ttg hal ini? you all might ask. Jawabnya
mudah sekali dan tertulis dlm Al Qur'an.

    1. Aulloh tidak suka orang2 yg menyerang lebih dulu ('agressors');
    2. Mengingat sebagian yg mati dlm pemboman itu adalah sesama Muslim,
maka mnrt Al Qur'an Muslim yg membunuh sesama Muslim (lebih2 yg tidak
bersalah) hukumannya berat;
    3. Satu hal yg dilupakan Amrozi Cs ialah bhw sampe hari ini nabi
junjungan mereka masih menunggu di kuburnya di Medina. Krn mnrt Islam
Muhammad adalah manusia pertama yg diijinkan Aulloh untuk masuk sorga,
maka Amrozi Cs dan semua jihadists musti menunggu giliran beliau dulu;
    4. Nabi junjungan tidak akan diijinkan masup sorga sampe kiyamat,
hari hisab, hari perhitungan tiba.
    5. Kiyamat tidak akan datang sampe Isa Al Masih datang untuk kali
kedua dari sorga untuk mengalahkan Al Masih DAJJAL dan menciptakan dunia
yg aman sejahtera.
Nah, sekarang anda baru tau bhw Amrozi Cs tidak akan masup sorga biar
didoain rebuan Muslim.

Gabriela Rantau

--- In zamanku@yahoogroups.com, "Sunny" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

http://www.detiknews.com/read/2008/11/02/215719/1029929/10/100-orang-doa\
kan-amrozi-cs-di-cilacap#Scene 1

> Minggu, 02/11/2008 21:57 WIB
>

> (Foto: Dok. detikcom)
>
> 100 Orang Doakan Amrozi Cs di Cilacap
> Arbi Anugerah - detikNews
>

> (Foto: Dok. detikcom)
> Cilacap - Sekitar 100 orang mendoakan Amrozi Cs yang akan dieksekusi
dalam waktu dekat. Acara doa bersama tersebut digelar oleh Dewan
Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Cilacap, Jawa Tengah.

> Bertempat di Masjid Jami' Baitul Mu'minin, Desa Sidamulya, Kecamatan
Sidarja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, acara yang digelar Minggu
(2/11/2008) malam mulai pukul 20.15 WIB itu diikuti oleh massa dari
berbagai organisasi Islam. Di antaranya adalah FPI, Hizbut Tahrir
Indonesia (HTI), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), dan
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

> Acara itu juga dihadiri oleh personel Polsek dan Koramil setempat.
Warga sekitar juga turut diundang.

> Dalam sambutannya, Ketua DPW FPI Cilacap, Haryanto mengatakan doa
bersama ini dimaksudkan sebagai awalan bagi doa-doa selanjutnya. Dia
berharap, seluruh umat muslim Indonesia akan turut mendoakan Amrozi Cs.

> "Saya harap semua umat Islam di Indonesia melakukan doa bersama,"
ujarnya.

> Menurut Kepala Desa Sidamulya, Khusnun, doa bersama itu merupakan
wujud solidaritas sesama muslim. Khusnun menyatakan keprihatinannya atas
eksekusi yang rencananya akan dilakukan atas diri Amrozi Cs.

> "Kami sebagai umat muslim merasa prihatin terhadap eksekusi ini,
sehingga tidak ada salahnya memberikan izin kepada umat muslim untuk
mendoakan sesama muslim," ujarnya.

> Hingga pukul 21.20 WIB, acara yang dipersembahkan khusus buat Amrozi
Cs itu masih berlangsung.(sho/ddt)

Kirim email ke