KADANG2 aku geli meliat ulah sebagian umat Islam yg suka ngaku2
jendikiawan tertentu sbg Muslim sejati. Di negara2 Teluk Arabia akan
kita dapat jalan2 yg namana AL KINDI. Kalo anda tanya kpd penduduk
setempat, mereka dg bangga akan mengatakan bhw Al Kindi itu seorang
pemikir Islam yg terkenal di masa lampau.

Yg tidak mereka sadar ialah bhw Al Kindi adalah seorang Kristiani. Untuk
mereka yg misih tetep mengklaim bhw Oom Kindi itu Muslim sislakan klik
sendiri di Google. Ada artikel menarik yg berjudul 'Apology of Al
Kindi's'

Silakan klik : http://en.wikipedia.org/wiki/Apology_of_al-Kindy
<http://en.wikipedia.org/wiki/Apology_of_al-Kindy>

Gabrieela Rantau

--- In zamanku@yahoogroups.com, "Hafsah Salim" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Islam Belum Pernah Melahirkan Ilmuwan !!!
>
> Sangatlah menyesatkan, sementara dalam komunitas umat Islam diracuni
> dengan kebohongan2 agamanya, sebaliknya diluar komunitas Islam malah
> ajaran Islam dilecehkan dijadikan bahan olok2an, bahkan dianggap
> sebagai umat yang bodoh yang tidak bisa maju.
>
> Belum pernah dalam sejarah dunia kita ini ada ilmuwan yang bisa lahir
> dari keimanan Islam.
>
> Memang banyak ilmuwan yang beragama Islam, namun mereka menjadi
> ilmuwan akibat mendapat pendidikan Barat yang sama sekali bukan Islam.
> [...]

Kirim email ke