BANG TAWANG, anda sengaja melupakan bhw Ottoman Empire menjadi besar krn
kekejaman mereka. Bayangkan bangsa2 yg dijajah setiap taon hrs
menyerahkan satu anak laki2 mereka untuk dijadikan tentara Ottoman,
disunat dan dipaksa masup Islam. Meskipun gitu akhirnya gulung tikar,
alias bangkrut.

Ottoman empire atopun Al Andalus juga kaput, sesudah itu if anything
umat Islam semakin mundur krn bayak umat Islam yg merindukan kembali k
zaman nabi junjungan. Nostalgila ini sekedar emuasan angan2 mrk bhw di
zaman Muhammad itu segala sesuatu berjalan baik , damai dan sejahtera.
Kenyataannya sangat berlawanan. Zaman itu ditandai dg tahayul, kekejian,
pelarangan belajar apa2 (despite anjuran pergi ke China untuk menimba
ilmu. Contohnya Muhammad sendiri tetep aja buta-huruf!).

Ilmu pengetahuan yg diklaim berasal dari orang2/pemikir Islam ternyata
sekedar contekan dari ilmu2 yg sudah lama beredar. Bayangkan Aulloh
sendiri tidak nyahok bhw cuman ada 1 planet bumi dan tidak tujuh! Beliau
juga tidak ngeh bhw langit itu sebenarnya kosong-melompong, bukan
sesuatu yg solid dan tanpa cracks dan tanpa pillar2 penyangga. Aulloh
juga salah waktu bilang bhw gunung2 itu dicampakkan oleh beliau (artinya
berasal dari luar bumi) untuk mencegah terjadinya gempa bumi.

Masih berjibun lagi contoh2 ke-unscientific-an dari ayat2 Qur'an. Habis
penulisnya misih berfikir spt manausia di zaman abad ke-7

Gabriela Rantau
.

--- In zamanku@yahoogroups.com, "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> Romawi,sekarang AS baru diatas tapi China sudah memepet
> dibelakangnya,tinggal nunggu waktu saja Islam yang sudah merembes
> kemana mana sebab Islam dulu pernah jaya,suatu saat bisa
> kembali.Ideologi komunis boleh masuk kotak,tapi Islam nanti dulu.
> Banyak orang yang converse itu tadinya masa lalunya do anti Islam.Ada
> wartawan perang yang disandra di Afghan malah converse,sesuatu yang
> tidak ketemu nalar sama sekali.Di Inggris Dr.Daud Rasyid ketemu dg
> orientalis yang jadi Muslim.Lalu Dr.Daud coment lo kamu baru saja
> muslim kok sudah tahu banyak ttg Quran dll,ya sebab saya ini

Islam.

Persia,

Amerika

Kirim email ke