Bubarin gimana, wong mau "mengawal" sampai liang lahat.
Ada pula yang menydiakan tanah luas untuk kuburan, hadiah bagi mujahid katanya.
Kebayang ngga sih, kl yang begini ini menguasai dunia, memiliki posisi tawar 
secara ekonomi dan militer seperti amerika ?


  ----- Original Message ----- 
  From: methos z 
  To: zamanku@yahoogroups.com 
  Sent: Wednesday, November 05, 2008 9:47 AM
  Subject: Re: [zamanku] Menyadarkan aliran Amrozy


  M :
  Islam nya amrozy itu islam aliran apa?
  Dan kenapa islam aliran itu gak dilarang aja?
  Atau kenapa FPI gak gebukin aja islam aliran itu?
  Apa sealiran dgn FPI?
  Kenapa gak dibubarin aja kayak tuntutan ke ahmadiyah?
  Dan kalo MUI mendukung aliran ini, kenapa MUI gak dibubarin juga?

  On 11/5/08, tawangalun <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  > Maksud Amrozy mau jihad membunuh kafir tapi caranya tdk pakai ilmu
  > hadis,jadi yo keliru.
  > Ada beberapa hadis yang dia langgar yaitu:
  >
  > 1.Wong Islam harus tunduk dg Khalifah (Presiden) Islam walaupun
  > Presiden tsb dolimnya minta ampun.Dulu Muawiyah juga dolim tapi gak
  > boleh dirobohkan sebab akan lebih fatal.Ingat apa yang terjadi setelah
  > mBah Harta runtuh,makin runyam kan? Jadi wong Islam harus tunduk dg
  > mBah Harta,SBY,Mega dan Habibi.Tapi tidak perlu tunduk dg GUS DUR
  > sebab dia Kafir telah ngucap bahwa Quran porno.Malah bilang kurban
  > muslim di Ambon gur 5 orang.Jadi Gus Dur sudah bukan Islam.
  >
  > 2.Sehari tanpa ada pemerintahan lebih fatal dari pada Seribu tahun ada
  > Khalifah.Tanpa pemerintahan berarti yang memungut pajak adalah
  > preman2.Kalau SBY kan yang memungut pajak petugas resmi.
  >
  > 3.Kalau mau jihad harus dikomando dulu oleh Khalifah.Dan Khalifah
  > harus menyatakan keadaan perang terlebih dulu dg negara yang mau
  > diserang. La Amrozy dulu siapa yang ngomando?
  >
  > 4.Yang dibom oleh Amrozy itu adalah Kafir Dhimy,mereka sudah dikasih
  > VIsa sama SBY jadi berhak mendapat perlindungan dari Khalifah kok
  > dibom? berarti anda gak tunduk dg Khalifah dong.
  > La Kafir yang boleh dibom yang di Irak atau Afghan sebab mereka gak
  > punya Visa,ada lagi Kafir apa namanya saya lupa.Jadi Kafir itu
  > tingkat2-an.
  >
  > Shalom,
  > Tawangalun.
  >
  >

  -- 
  Sent from my mobile device


   


------------------------------------------------------------------------------


  No virus found in this incoming message.
  Checked by AVG. 
  Version: 7.5.549 / Virus Database: 270.8.6/1768 - Release Date: 11/4/2008 
9:38 PM

Kirim email ke