From: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Tue, 04 Nov 2008 05:43:00 -0000
To: zamanku@yahoogroups.com
Subject: [zamanku] Re: Wanita mayoritas di neraka
        --- In zamanku@yahoogroups.com, V3 TQ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Di salah satu paragraf anda menulis :
>
> "Kami percaya bhw mereka ini mendpt bimbingan dari Roh Kudus dlm
> menuliskan apa yg mereka liat, mereka dengar, mereka yakini."
>

> sangat indah, damai dan menyejuk kan hati bagi yg percaya....
> maka dari itu ijinkan orang lain juga percaya dengan apa yg mereka
percayai  :)

Nice

Mari kita melihat kenyataan: Agama mana yang paling suka ngatur2 cara
beribadah orang lain. Agama mana yang suka merusak tempat badah orang
lain? Agama mana yang dalam ajarannya memiliki musuh? Agama mana yang
dengan mudah menghakimi orang lain itu benar atau salah?

Siapakah sebetulnya yg perlu minta ijin?

> quote :
> "Jika anda benar maka orang lain juga punya peluang untuk benar ..
> atau jika anda salah maka orang lain juga punya peluang untuk salah"
> end quote :

Nice

Mari kita tanyakan kepada penganut ahmadiyah yg selalu dipersalahkan
atas "si selalu benar sunni"

> Salam,
> Veto

Wise itu memang bagus tapi sok wise bikin saya sakit perut...

GET FREE 5GB EMAIL - Check out spam free email with many cool features!
Visit http://www.inbox.com/email to find out more!

Kirim email ke