Wah komentar anda hanya pada paragraf terakhir yg sebetulnya merupakan
bagian paling tidak penting... Good, artinya paragraf yg lain anda
setuju dengan saya...

Mungkin saja pemahaman saya berangkat dari pemahaman yang tidak mutlak
benar, makanya saya benturkan di milis ini, supaya pemahaman saya
mudah2an bisa menjadi lebih baik.. atau mungkin lebih tepatnya
pemahaman yang lebih disepakati bersama..

Saya menulis 3 paragraf, dan anda mengomentari hanya paragraf
terakhir. Artinya 2 paragraf pertama bersumber dari informasi yang
"benar menurut anda dan saya"......

--- In zamanku@yahoogroups.com, V3 TQ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> paragraf terakhir anda...menggelitik saya ..  :)
> "Wise itu memang bagus tapi sok wise bikin saya sakit perut..."
>
> apakah anda tahu makna dari "bijaksana" ?
> apakah anda tahu bahwa tidak ada "kebenaran" yg mutlak ?
> apakah anda tahu bahwa tidak ada 'kesalahan" yg mutlak ?
>
> apakah anda tahu bahwa segala apa yg anda pikirkan itu adalah hasil
dari akumulasi
> pemahaman anda yg bersumber dari informasi2 yg tidak mengandung
"kebenaran/kesalahan" yg mutlak ?

> salam,
> veto

Kirim email ke