Saya pikir jawaban stereotype model begini cuma berasal dari mesjid2
di RI, ternyata mesjid2 Malasia mengadopsi hal yg sama.

Cobalah bung Roslan punya pikiran sikit terbuka, kalau Islam agama
yang tersuci dan benar buat apa yg non muslim jadi benci. Agama kan
cuma masalah pilihan, ya tinggal masuk Islam saja.

Atau sebaliknya kalao emang Kresten agama yang ga bener, ya kita
tinggalkan saja. Jadi jawaban pak cik ini sama sekali ga bermutu
kecuali bertujuan membodohi orang Islam sendiri...

Ga usahlah pak cik dengar kotbah2 ga bener model begitu. Apa ga ada
ustad yg berpikiran maju di negri pak cik?

Jika sekarang banyak kritik terhadap Islam, ya wjar saja, karena
banyak muslim yg sudah mencoreng wajah ISlam itu sendiri. Jika Pak cik
merasa Islam adalah agama yang terhebat, pls show me...

--- In zamanku@yahoogroups.com, Roslan Salleh <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Memang Agama lain hanya tahu mengeji Islam.....lantaran benci kerana
Islam sajalah Agama yg masih suci dan benar. Islam adalah agama yg
tunduk dan patuh pada Allah, Tuhan yg satu dan esa.
>   Agama lain asalnya benar.....tapi sudah diubah utk menurut nafsu
pendeta mereka. Diubah mengikut nafsu manusia.

> [...]
>
> Mari kita melihat kenyataan: Agama mana yang paling suka ngatur2 cara
> beribadah orang lain. Agama mana yang suka merusak tempat badah orang
> lain? Agama mana yang dalam ajarannya memiliki musuh? Agama mana yang
> dengan mudah menghakimi orang lain itu benar atau salah?
>
> Siapakah sebetulnya yg perlu minta ijin?

> Nice
>
> Mari kita tanyakan kepada penganut ahmadiyah yg selalu dipersalahkan
> atas "si selalu benar sunni"

> Wise itu memang bagus tapi sok wise bikin saya sakit perut...
>

> Search. browse and book your hotels and flights through Yahoo! Travel

Kirim email ke