Bagimu dongeng tapi bagi muslim semua hadis itu betul2 terjadi.
Dalam surat Ar-Rum yang turun pada th kira2 th 610 yang memberitakan
nanti Romawi akan bisa menebus kekalahannya thd Persi.Saat tsb
kekalahan Romawi yang pembawa kitab telah menyebabkan muslim diejek
oleh Kafir Makah yang bersukaria atas kemenangan Persi yang sama2
penyembah berhala dan tdk punya kitab.Nah betul kata surat Ar-Rum lalu
7 tahun kemudian sekitar th 617 terjadi perang lagi dan Persi
dikalahkan Romawi.Ganti pada saat tsb muslim bersukaria karena si
penyembah api kalah oleh pemegang kitab (Romawi).

- In zamanku@yahoogroups.com, uztad murtad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kalo gue masih kecil ... gue demen dengerin dongeng seperti ini
> tapi kalo sekarang gue geli banget ... koq masih ada orang
ngedongeng seperti ini
> pantas ummatnya rasul tukang cangkul itu pada mistik2 ... ada yg
jadi pemburu hantu,
> ada yg ngawinin anak kecil, ada yg kirim sms nanya nasib ....
> Orang2 seperti tawang ini ... segmen pertama buat sasaran
marketingnya ramalan sms
> di berbagai media tv ...
> Kasihan memang tapi mereka bangga dgn kebodohannya
>
> murtad nich !!!

Kirim email ke