ya iya dong masa ya iyah lah ,itulah ajaran damai si iblis

On 11/5/08, Crea†ure First <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> itulah yang jadi masalah, urusan membantai dibenarkan asal dapat izin atau
> perintah pimpinan pemerintahan alias manusia juga. ajaran apa ini
> ??....keputusan duniawi bisa sah mengakhiri nyawa seseorang...bener bener
> gila...Kalau itu bukan ajaran agama, misal doktrin militer, saya bisa ngerti
> karena yang bikin manusia yang penuh nafsu...tapi ini agama
> lho...ckckckck...seharusnya hanya Tuhan yang berhak mencabut nyawa
> manusia...
>
>
>  =============
>
> Posted by: "item abu" [EMAIL PROTECTED]   itemabu
> Tue Nov 4, 2008 9:12 pm (PST)
> Hehehe... jadi kalo SBY nyuruh ngebantai kafir, maka ngebantai kafir itu
> jadi ga salah.
> Â
> Pokoknya, asal disuruh ame yg berwenang, maka ga salah deh ngebantai kafir.
> Itulah yg dibilang ame si tawangalun ini.
> Â
>
> Tp, kapan tuh si SBY jadi khalifah Islam? Sejak kapan tuh presiden negara
> sekluer yg ga islami = khalifah Islam?
>
> Ah, yg penting kan kaing2nya keras, betul ga?
>
> Â
> ----- Original Message -----
> From: "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED] com>
> To: <islamkristen@ yahoogroups. com>; <[EMAIL PROTECTED] s.com>;
> <debat_islam- [EMAIL PROTECTED] ups.com>
> Sent: Wednesday, November 05, 2008 5:41 AM
> Subject: [islamkristen] Mengkoreksi Jihadnya Aliran Amrozy.
>
> Maksud Amrozy mau jihad membunuh kafir tapi caranya tdk pakai ilmu
> hadis,jadi yo keliru.
> Ada beberapa hadis yang dia langgar yaitu:
> 1.Wong Islam harus tunduk dg Khalifah (Presiden) Islam walaupun
> Presiden tsb dolimnya minta ampun.Dulu Muawiyah juga dolim tapi gak
> boleh dirobohkan sebab akan lebih fatal.Ingat apa yang terjadi setelah
> mBah Harta runtuh,makin runyam kan? Jadi wong Islam harus tunduk dg
> mBah Harta,SBY,Mega dan Habibi.Tapi tidak perlu tunduk dg GUS DUR
> sebab dia Kafir setelah ngucap bahwa Quran porno.Malah bilang kurban
> muslim di Ambon gur 5 orang.Jadi Gus Dur sudah bukan Islam.
> 2.Sehari tanpa ada pemerintahan lebih fatal dari pada Seribu tahun ada
> Khalifah.Kalau tanpa pemerintahan berarti yang memungut pajak adalah
> preman2.Kalau SBY kan yang memungut pajak petugas resmi.
> 3.Kalau mau jihad harus dikomando dulu oleh Khalifah.Dan Khalifah
> harus menyatakan keadaan perang terlebih dulu dg negara yang mau
> diserang. La Amrozy dulu siapa yang ngomando?
> 4.Yang dibom oleh Amrozy itu adalah Kafir Dhimy,mereka sudah dikasih
> VIsa sama SBY jadi berhak mendapat perlindungan dari Khalifah kok
> dibom? berarti anda gak tunduk dg Khalifah dong.
> La Kafir yang boleh dibom yang di Irak atau Afghan sebab mereka gak
> punya Visa,ada lagi Kafir apa namanya saya lupa.Jadi Kafir itu
> tingkat2-an.
> Shalom,
> Tawangalun.
> Â
>
>
>
>

------------------------------------

Ingin bergabung di zamanku? Kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED]

Klik: http://zamanku.blogspot.comYahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/zamanku/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/zamanku/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    mailto:[EMAIL PROTECTED] 
    mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Kirim email ke