Kalau didata jumlah yang menggunjing tetangga,pasti cewek lebih banyak
dari pria.
kalau anda pergi ke Mall pasti yang melanggar buka aurat lebih banyak
cewek dari pria.Sebab batas aurat dari udel sampai lutut,sedang cewek
seluruh tubuhnya aurat kecuali tapak tangan dan mukanya.Dan banyak
cewek yang seneng berbusana UDEL LOOK.
Untuk pelanggaran2 lain taruhlah sama ,jadi dilihat dari Hukum Islam
memang cewek lebih banyak keneraka.

- In zamanku@yahoogroups.com, "MunafikBanget Munafik"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> iya begitulah ajaran si damai iblis selalu merasa benar tapi itu
> memang benar di mata iblis, kita bisa lihat faktanya di mana ada
> ajaran iblis di situ ada kedamaian thailand, india, filipina, irak,
> iran pakistan, afganistan , termasuk negara kita tercinta indonesia

Kirim email ke