Gaby :
Sodara2 Muslim din Indonesia khususnya para Muslimat tua dan muda, perhatikan
apa yg terjadi pd diri korban pemerkosaan di Saudi Arabia di bawah ini. Hal yg
serupa akan terjadi kpd Muslimat di Indonesia ketika fanatikun Islam pengikut
aliran Wahabi dan pendukung Syariah Islam berkuasa di Indonesia.

Bening :
Dalam dunia Barat kenapa sedikit sekali ada pemerkosaan ? karena wanita dalam
dunia BARAT itu mau direndahkan oleh Laki-laki. Mau di ajak Kawin tanpa nikah.
Mau diajak Main Sex tanpa ikatan perkawinan. Jadi kenapa laki-laki Barat harus
memperkosa kalau Wanitanya dengan mudah 'memberikan" Kehormatannya.
di Barat banyak sekali wanita kondisinya sudah TIDAK GADIS lagi ketika
melangsungkan perkawinan. Jadi orang BARAT ingin agar kehidupan IBLIS ini juga
melanda Indonesia, HIDUP BERSAMA TANPA NIKAH. nah inikah ajaran ROH KUDUS ???
silahkan merenungkan diri.............
====================================
Gaby :
Apapun dusta yg telah disampaikan kpd kalian oleh Muslim2 yg menganggap kaum
perempuan itu hina, semuanya sekedar untuk melecehkan, menindas hak2 anda
sebagai manusia sama ciptaan Tuhan.

Bening :
dalam dunia BARAT, wanita hanya dijadikan OBYEK, disuruh berpakaian minim untuk
OBYEK IKLAN MOBIL, Iklan Rokok, dan sebagainya. Masak ada IKLAN MOBIL wanitanya
berjilbab ?? Inilah Pelecehan Wanita, disuruh telanjang hanya untuk IKLAN.
Maukah RATU ELIZABETH mau pakai bikini difoto di majalah ? pastilah TIDAK MAU.
ini menunjukkan bahwa WANITA TERHORMAT akan merasa direndahkan bila memakai
BIKINI di perlihatkan kepada Umum, meski berpakaian BIKINI sedang berenang.
Inikah Tuntunan ROH KUDUS supaya Wanita berpakaian BIKINI ??? mohon
direnungkan........
====================================
Gaby :
 Muslim2 fanatikun ini karena sudah dicuci otaknya dan tidak pernah bisa memake
akal apalagi budinya akan terus  patuh kpd dusta yg dimulai di tanah Arab (aku
sengaja tidak pake kata 'tanah suci' krn memang tidak pernah suci) yaitu bhw
kaum perempuan itu diciptakan hanya untuk melayani khususnya melayani nafsu
birahi laki2.

Bening :
Lihatlah Foto di MAJALAH PLAY BOY, kenapa untuk majalah PRIA selalu menggunakan
WANITA telanjang ??? Justru ini adalah contoh nyata, bahwa di DUNIA BARAT
wanita dijadikan Obyek Sex demi supaya Majalah LAKU. Lihatlah IKLAN MOBIL,
IKLAN ROKOK, yang menggunakan Wanita setengah telanjang. Adakah IKLAN WANITA
yang berjilbab untuk Mobil dan ROKOK ??? coba anda renungkan, siapa yang lebih
pantas di sebut merendahkan Wanita, majalah PLAY BOY atau yang menganjurkan
Wanita berpakaian SOPAN. coba anda renungkan.....
=====================
Gaby :
Bangsa Indonesia dari zaman nek-moyang kita ratusan bahkana ribuan taon lalu
sudah tau mana yg baik dan benar. Mereka tidak pernah menganggap kaum perempuan
hina. Ingat berbagai pucuk pimpinan masyarakat dan kerajaan pernah di tangan
perempuan.

Bening :
Kalau itu ukuran anda, di dunia MUSLIM pernah di pimpin wanita, misalnya
PAKISTAN, INDONESIA. pernahkan di EROPA ( kecuali Inggris ) dan AMERIKA ada
presiden Wanita ??? kalau ini ukuran anda, jsutru BARATlah yang melecehkan
WANITA. Coba anda renungkan........

===================
Gaby :

Maka sari itu kata 'perempuan' dipake untuk menunjukkan hormat dan pengakuan
bhw  perempuan adalah 'tempat, lokasi , dimana EMPU berada'.

Bening :
di Indonesia, wanita saat ini lebih suka di panggil CEWEK dari pada perempuan.
Artinya wanita lebih suka CEWEK, atau CAWIK atau DIJAMAH. Karena CEWEK dan
CAWIK adalah pelecehan. Coba anda renungkan.......anda jangan 'masturbasi"
dengan masa lalu. lihatlah kondisi CEWEK saat ini, banyak sekali yang mudah
DICAWIK.
=======================
Gaby :
Dg kata laen dlm pribadi, diri perempuan itu terdapat hak milik tidak saja
harta tapi wewenang.

Bening :
di dunia Barat, aurat wanita bisa dilihat semua orang, bukan sesuatu Hak Milik
pribadi. Lihatlah di majalah Play Boy.
==========================
Gaby :
Ini tentunya bertentangan dg pemikiran bangsa Arab yg dari sononya menaggap
perempuan itu setingkat dg binatang piaraan saja.

Bening :
Islam berbeda dengan Arab.
========================
Gaby :
Ini bukan upaya Kristenisasi tapi sekedar peringatan agar anda tidak
terus-menerus ditipu, dilecehkan, dihina dan hak azasi kita sbg kaum perempuan
diinjak2 oleh begundal Arab.

Bening :
Justru banyak wanita barat tertipu. Bisa dinikmati tubuhnya secara murah tanpa
nikah,atas nama kebebasan. Bisa di foto auratnya, bisa dijadikan Obyek IKLAN
demi mendongkrak Produknya.

salam

Bening

[...]

sebagai manusia sama ciptaan Tuhan. Muslim2 fanatikun ini karena sudah dicuci
[...]

perempuan. Maka sari itu kata 'perempuan' dipake untuk menunjukkan hormat dan
pengakuan bhw  perempuan adalah 'tempat, lokasi , dimana EMPU berada'. Dg kata
laen dlm pribadi, diri perempuan itu terdapat hak milik tidak saja harta tapi
wewenang.  Ini tentunya bertentangan dg pemikiran bangsa Arab yg dari sononya
[...]

Gabriela Rantau

..
--- In [EMAIL PROTECTED] .com, Jusfiq Hadjar <utusan.allah@ ...> wrote:

> [...]
> media.
>
> Mr Lahem said that the judges' decision to confiscate his licence to work and
> stop him from representing his client is illegal.
> Story from BBC NEWS:
> http://news. bbc.co.uk/ go/pr/fr/ -/2/hi/middle_ east/7098480. stm
>
> Published: 2007/11/16 15:19:08 GMT
>
> © BBC MMVIII

> Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo
>

> Allah yang disembah orang Islam tipikal dan yang digambarkan oleh al-Mushaf
> itu dungu, buas, kejam, keji, ganas, zalim lagi biadab hanyalah Allah fiktif.

Kirim email ke