From: tawangalun <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [zamanku] Re: Komentar ngawur Ketua MPR Republik Indonesia
To: zamanku@yahoogroups.com
Date: Saturday, 8 November, 2008, 5:50 AM

            Memang wong Kristen itu pendukung separatis kok ,pertanyaan ustad

gadungan tadi buktinya.

- In [EMAIL PROTECTED] .com, uztad murtad <uztadmurtad@ ...> wrote:

> Orang seperti ini kenapa bisa jadi ketua MPR ???... makin terbukti

bhw orang2 islam itu

> bodoh2 ... bisanya hanya bikin malu negara ini

> Apa ga ada urusan laen yg lebih penting selain urusan dendam kpd Alex

> Manuputty (tokoh RMS) itu ??

> Kapan negara ini maju kalo para pimpinannya pola mikirnya masih

Pesantren-Oriented ??

dpr-indonesia@ yahoogroups. com

> Date: Thursday, 6 November, 2008, 7:01 AM

> Kamis, 06/11/2008 01:43 WIB

> Hidayat Harap

> Obama Ekstradisi Alex Manuputty dari AS

> Nograhany Widhi

> K - detikNews

> (Foto: Dok. detikcom)

> &lta

> href='http:/ /openx.detik. com/delivery/ ck.php?n=

a59ecd1b&ampamp; cb=INSERT_ RANDOM_ NUMBER_HERE'

> target='_blank' >&ltimg

> src='http:// openx.detik. com/delivery/ avw.php?zoneid=

24&ampamp;cb= INSERT_RANDOM_ NUMBER_HERE& ampamp;n= a59ecd1b'

> border='0' alt='' /></a>

> Video Terkait

> Barack

> Obama Pimpin AS

> Foto Terkait

> Barack

> Obama Menang

>  Jakarta - Barack

> Obama yang terpilih menjadi presiden kulit hitam pertama di Amerika

Serikat (AS)

> diharapkan mengakui kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia

(NKRI). Obama

> diharapkan mengekstradisi tokoh separatis Republik Maluku Selatan

(RMS) Alex

> Manuputty yang diberi suaka di AS.

> "Saya kira sangat positif kalau Obama

> menghargai dan menghormati Indonesia dengan tidak melindungi tokoh

separatis

> itu," tegas Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Hidayat

Nurwahid dalam

> keterangan tertulis, Rabu (5/11/2008).

> Tak hanya ekstradisi tokoh RMS

> itu, Hidayat juga menegaskan Obama juga harus menghormati NKRI dalam

isu Papua

> Barat, yang pernah dimunculkan Partai Demokrat, tempat Obama

> bernaung.

> Jika presiden yang tak pernah tumbuh dan kembang di Indonesia

> saja mengakui Indonesia yang berdaulat, imbuh Hidayat, mestinya

Obama yang

> pernah hidup di Indonesia seharusnya menjadi bagian yang menjaga

kedaulatan dan

> keutuhan NKRI.

> "Jangan sampai anda malah 'tidak berterima kasih' kepada

> Indonesia yang telah pernah anda singgahi dengan malah mendukung

kebijakan

> separatisme di Indonesia," jelas politisi Partai Keadilan Sejahtera

(PKS)

> ini.

> "Siapa tahu dia pernah makan singkong dan jagung di sini. Yang jelas

> dia juga pernah berhubungan dengan orang Indonesia," imbuh

dia.(nwk/mei)

@rocketmail.