From: Sunny <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [zamanku] Re: Komentar ngawur Ketua MPR Republik Indonesia
To: zamanku@yahoogroups.com
Date: Saturday, November 8, 2008, 6:49 PM

Tawang,

Kalau kamu jujur, maka kamu tahu bahwa didunia tidak ada satu orang pun yang
mau berpisah dari keadaan kehidupan yang baik, terkecuali orang gila. Orang
yang bermartabat  baik menceraikan diri dari hal buruk  untuk kehidupan yang
lebih baik.  Pernyataanmu bahwa kristen adalan separtis, kamu menipu diri atau
lupa bahwa orang Aceh yang Islam 1000%  itu mau berpisah  karena mereka merasa
ditipu oleh NKRI. Tipuannya ini, di Aceh itu penduduknya 4 juta mempunyai hasil
gas dan minyak yang banyak diambil, tetapi rakyat Aceh tidak dapat apa-apa yang
dibangun untuk rakyat, sekalipun mereka itu dulu menyumbangkan duit untuk beli
kapal terbang buat RI bisa hubungan dengan luar negeri dalam perang melawan
Belanda. Kamu sembunyi fakta tsb di pesantrenmu untuk membodohkan anak dan
murid-muridmu.