Imam

From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of im_armando
Sent: 07 Nopember 2008 7:38
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: Dalam pornografi, perempuan bukan
manusia bermartabat

Hendro yang baik.
Ini bukan soal pikiran.
Ini soal fakta bahwa pornografi yang tersedia di pasar saat ini
adalah pornografi tingkat tinggi semacam itu.
Anda mungkin terlalu merasa elit untuk membuka situs-situs porno yang
bahkan sebagian dibuat oleh orang Indonesia dan dioperasikan secara
komersial.
Lihatlah apa isinya?
Sebagai contoh, coba search di internet kata: jilbab gaul.
Lihat apa isinya?
Coba juga search kata: rape sites.
Lihat apa isinya?
Belum lagi kalau Anda lihat gambar dan video yang menyebar bahkan
melalui counter-counter hp di tempat publik.
Kalau Anda menganggap contoh2 yang saya sebut itu 'menjijikkan', maka
itulah pornografi yang menyebar secara terbuka sekarang.

Saya nggak peduli kalau anda menuduh pikiran saya yang porno.
Saya sarankan, lihat fakta. Baru bicara.

ade armando

--- In [EMAIL PROTECTED]
<mailto:Forum-Pembaca-Kompas%40yahoogroups.com> , [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Rupanya pikiran2 ini yang selama ini berkecamuk di Bung Armando.
Saya cuma bisa komentar: "porno sekali anda".

Kirim email ke