Pelajari lagi isi UU pornografi baru kasih komentar. Tidak ada pasal
yang mengatur pakaian adat maupun pemakaian koteka bahkan UU
pornografi tidak mengatur tata cara berpakaian. Kamu belum jawab
pertanyaan saya tentang nilai2 Kristen mana yang terganggu UU
pornografi. Dengan kamu tidak menjawab berarti kamu tidak bisa
menemukan benturan antara UU pornografi dengan nilai2 Kristen.

--- In zamanku@yahoogroups.com, "great pretender"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ya jelas terganggu, kebebasan berpakaian di urusin, indonesia adl
> terdiri dari berbagai suku, dengan adat istiadat-nya, spt papua
> misal-nya, mereka memakai koteka, bisa kena uu pornografi.
>
> Jadi batasan pornografi itu apa lusy? Bisa jelaskan?
>
> gp

UU

Islam
UU