Saya bilang itu hanya salah satu tanda. Baik Dukun AS maupun
Amrozy cs banyak yang melayat (atau cuma lihat-lihat)mungkin
disebabkan karena keduanya menjadi berita besar di Media, sehingga
menarik masyarakat untuk menonton. Jika banyaknya pelayat belum bisa
dijadikan bukti akhir atau buruk ajalnya seseorang muslim, maka bisa
dilihat dari berapa banyak yang menyolatkannya, baik shalat jenazah
(langsung di depan jenazah) atau shalat ghaib (sholat jenazah tidak
langusng di depan si mayit).

Saya menduga banyak umat Islam yang rela melakukan shalat jenazah dan
ghaib untuk Amrozi cs dibanding misalnya misalnya Dukun AS.

Saya yakin ada ribuan yang menyolatkan Amrozy cs secara ghaib, karena
ada ribuan orang yang sejalan dengan prinsip-prinsip Islam yang
diyakini oleh Amrozy cs.

Dan saya sendiri selaku sesama muslim yang termasuk mendoakan mereka
agar Allah mengampuni dosa-dosa mereka. Setiap muslim punya dosa, dan
saya tidak cemburu atau iri jika Allah mengampuni dan memasukkan
mereka ke dalam syurga.

peace,
ApikoJM

--- In zamanku@yahoogroups.com, "great pretender"